Absen 2 Seri Untuk Operasi, Pedrosa Dicoret dari Gelar Juara Dunia MotoGP 2015
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
03
Apr
2015

Absen 2 Seri Untuk Operasi, Pedrosa Dicoret dari Gelar Juara Dunia MotoGP 2015

  12448   0
Absen 2 Seri Untuk Operasi, Pedrosa Dicoret dari Gelar Juara Dunia MotoGP 2015
Absen 2 Seri Untuk Operasi, Pedrosa Dicoret dari Gelar Juara Dunia MotoGP 2015

SPANYOL, ME. Dani Pedrosa siap menjalani operasi hari Jumat ini (3/4), bradsis. Operasi yang diyakini sangat beresiko ini gak bisa dihindari, karena cuma ini satu-satunya pilihan baginya. Dengan begitu, Pedrosa pun terpaksa absen di 2 seri kedepan ini..
 
Setelah membeberkan keinginannya untuk gak balapan dulu hingga masalah arm pump di tangan kanannya selesai, dengan dukungan dari para sponsornya, Pedrosa akhirnya berkonsultasi dengan beberapa dokter.
 
Meskipun sebelumnya pihak dokter udah bilang terlalu riskan untuk melakukan operasi untuk yang ketiga kalinya di tempat yang sama, tapi demi karir Pedrosa kedepannya, langkah ini emang harus diambil secepat mungkin, bradsis. Pedrosa terpaksa absen di seri Austin dan Argentina dan digantikan oleh Hiroshi Aoyama, test rider Honda.
 
"Tentunya ini bukanlah kabar yang ingin saya bagi dengan semua orang. Bagaimanapun juga, setelah berbicara dengan dokter dan praktisi medis profesional kepercayaan saya, mereka semua sepakat bahwa ini adalah satu-satunya pilihan bagi saya," ungkap Pedrosa.
 
"Kami akan melakukan operasi hari Jumat dan mereka akan menggunakan teknik spesial untuk menutup luka dan mencoba mencegah masalah yang sama kembali mempengaruhi saya. Mari berharap ini akan sukses. Saya ingin berterima kasih pada semua fans atas dukungan mereka, tapi khususnya Honda, Repsol, Red Bull, dan semua sponsor kami atas pengertian mereka akan masalah ini," sambungnya.
 
Pedrosa bakal dioperasi dengan dr. Angel Villamor yang akan memimpin prosedur di Madrid, Spanyol. Meskipun Pedrosa cuma dijadwalin absen untuk 2 seri mendatang, namun setelah operasi pun doi pasti bakal diminta untuk gak maksain diri, bradsis. Bisa dibilang, Pedrosa pun kehilangan kesempatan dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2015..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  418 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !