Tour De Soul :Destinasi 125 Landmark Ikon Kota
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-ADVENTURE
05
Apr
2015

Tour De Soul :Destinasi 125 Landmark Ikon Kota

  9460   0

JAKARTA, ME. Keseruan touring Yamaha bertajuk Tour De Soul kembali berlanjut di hari kedua (5/4). Setelah meluangkan beristirahat di Kota Kembang Bandung, hari ini para peserta akan kembali menggeber Yamaha All New Soul GT 125 melibas jalur Selatan.
 
Tour De Soul yang diagendakan akan finish di Kota Denpasar Bali ini akan memakan waktu perjalanan selama 8 hari. Nah, setelah start dari Jakarta dan masuk hari keduanya ini, tim ME yang gabung dengan rombongan di jalur selatan akan melewati Bandung-Tasik-Ciamis dan singgah di perhentian kedua di Kota Purwokerto Jawa Tengah. Kota selanjutnya yaitu Banyumas-Buntu-Purworejo-Jogja-Solo-Sarangan-Madiun-Caruban-Kediri-Batu-Malang-Jember-Banyuwangi-Denpasar.
 
Total jarak tempuh yang akan dilewati peserta Tour De Soul di jalur selatan ini sekita 1500 km. Ini sekaligus jadi ajang pembuktian yang akan dirasakan langsung oleh peserta yang terdiri dari awak media, blogger, Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) dan komunitas.
 
"Uniknya Tour De Soul ini Yamaha menciptakan 125 Moments To Go yaitu target singgah di 125 landmark ikon kota, tempat wisata dan tempat kuliner. Ditambah dengan kegiatan-kegiatan lainnya di 6 kota besar da launching All New Soul GT 125 di Bali,"jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Penasaran review power dan akselerasinya ? pantau terus keseruannya bradsis.
 

Text: Ismet(ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Iman,
Photo: Ismet
  277 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !