Gelar Juara Dunia Masih Jauh, Dovi: Liat Dulu Perkembangan GP15
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
09
Apr
2015

Gelar Juara Dunia Masih Jauh, Dovi: Liat Dulu Perkembangan GP15

  11331   0
Gelar Juara Dunia Masih Jauh, Dovi: Liat Dulu Perkembangan GP15
Gelar Juara Dunia Masih Jauh, Dovi: Liat Dulu Perkembangan GP15

AMERIKA, ME. Ngomongin soal Andrea Iannone yang optimis bakal mendapatkan podium di seri kedua besok, kayaknya gak afdol deh, kalo gak ngomongin rival senegaranya, yaitu Andrea Dovizioso. Yup, bener banget. Kedua rider tim pabrikan Ducati tersebut, emang lagi nafsu banget buat mendominasi barisan depan di musim ini. Tapi, Dovi mau lihat dulu nih, perkembangan Desmocedici GP15 kedepannya bakal seperti apa..

Jika brader n sista kembali mengingat pertarungan sengit di sisa lap terakhir, antara Valentino Rossi dan Dovi di seri pertama kemarin, pasti loe semua bakal setuju kalo tim yang dikepalai oleh Gigi Dall’Igna pada musim ini, akan kembali kompetitif, bradsis.

“Saya sangat puas dengan hasil saya di Qatar, karena saya bisa berjuang untuk sampai di garis finish dengan posisi kedua dan tentunya dengan tunggangan baru. Pada tahun lalu, saya berhasil mendapatkan podium pertama saya di Austin. Dan menurut saya, itu adalah balapan yang aneh. Tapi, saya sangat menyukai karakteristik sirkuit Austin,” ujar Dovi.

Tapi berbeda dengan Iannone, bradsis. Dovi mau lihat dulu nih, perkembangan GP15 di Austin, Amerika dan Termas de Rio Hondo, Argentina. Pasalnya, di barisan belakang, duo Honda juga bakal beringas di seri kedua besok, apalagi dengan Hiroshi Aoyama yang ngegantiin Dani Pedrosa karena cidera air pumpnya. “Saya sangat senang dan penasaran untuk mencoba GP15 pada seri kedua besok dan beberapa seri berikutnya,” tutup Dovi. 

Text: Reza (reza@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Motogp.com
  383 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !