Parjo 2015: 4 Area, 3 Panggung, Segudang Diskon dan Promo!
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-ADVERTORIAL
11
Apr
2015

Parjo 2015: 4 Area, 3 Panggung, Segudang Diskon dan Promo!

  6571   0
Parjo 2015: 4 Area, 3 Panggung, Segudang Diskon dan Promo!
Parjo 2015: 4 Area, 3 Panggung, Segudang Diskon dan Promo!
Parjo 2015: 4 Area, 3 Panggung, Segudang Diskon dan Promo!
Parjo 2015: 4 Area, 3 Panggung, Segudang Diskon dan Promo!

JAKARTA, ME. Gak terasa nih, Pasar Jongkok Otmotif (Parjo) tahun ini udah memasuki tahun penyelenggaraan yang keempat, bradsis. Digelar akhir pekan ini (11-12/4) di area Gelora Bung Karno, Senayan, Parjo 2015 punya segudang diskon dan promo buat brader n sista pecinta otomotif, baik mobil maupun motor..
 
Berawal dari hanya sekadar acara bursa mobil retro dan klasik di parkir kolam renang, saat ini Parjo 2015 diselenggarakan menggunakan 4 lokasi, antara lain:
 
1. Plaza Parkir Timur Senayan
Area dengan luas kurang lebih 5.000 m2 ini akan digunakan untuk acara-acara yang dikhususkan untuk pameran dan kontes, baik motor maupun mobil, bradsis. Adapun jenis pameran dan kontes motor maupun mobil, antara lain Retro & Classic Contest Display, Vespa Contest & Display, Custom Bike Display, ME ModifyContest, dan Balap Hotwheels.
 
2. Plaza Timur Senayan
Di area ini lebih bermacam-macam lagi isinya, bradsis. Mulai dari pameran mobil dan motor terbaru, test drive dan test ride, bursa mobil dan motor Seken/hobbies, bursa part dan aksesoris, komunitas area, food court area, 2 panggung acara, insurance dan leasing, lapak barang copotan dan barang jadul, bursa pelek, kaca film dan audio, car care product, serta bursa helm, dan lain-lainnya.
 
3. Area Parkir Kolam Renang
Khusus untuk area ini, hanya dipergunakan untuk acara gymkhana dan drift challenge, bradsis. Tapi di sini juga disediain panggung hiburan dan kumpul-kumpul komunitas mobil.
 
4. Area Taman Plaza Timur dan Istora
Areal ini diperuntukkan untuk brader n sista yang hobi kegiatan balap. Panitia mengemas ini dalam bentuk fun game. Motor-motor yang dipergunakan yaitu Vespa dan motor custom.
 
Beragam acara baik yang diadakan oleh Parjo maupun sponsor menjadikan Parjo semakin beragam, baik dari sisi acara, panggung, maupun kegiatan lainnya, bradsis.
Hal ini menjadikan panggung di acara Parjo dibagi menjadi 3 titik, yaitu:
 
1. PANGGUNG I [Area Teluk Stadion GBK]/ Panggung Autocar First Drive 2
Di panggung ini, beragam informasi produk-produk mobil maupun motor yang akan test drive akan disampaikan juga menjadi sarana hiburan bagi pengunjung. Di panggung ini juga bakal ada penampilan dari Koil dan Neurotic. Selain musik, juga ada gelaran fashion show dan band-band dari New Rock, serta launching dari ban Corsa. 
 
2. PANGGUNG 2 [Area Keramik GBK]/ Panggung bukalapak.com
Panggung yang juga terdapat musik dan hiburan, serta berisi program-program dari seluruh sponsor, komunitas dan peserta, seperti launching, promo discount, lelang, talk show, dan lain-lainnya, bradsis.
 
3. PANGGUNG 3 [Area Parkir Kolam Renang GBK] /Panggung Federal Mobil
Selain acara di panggung, di area kolam renang ini khusus diadakan dalam rangka launching pelumas serta beragam acara seperti Gymkhana dan Drift Challenge. Selain itu, juga ada Naif dan kumpul komunitas.
 
Masih banyak lagi aktivitas seru lainnya di Parjo 2015 ini, bradsis. Mulai dari Autocar First Drive & Ride, Bukalapak.com, launching Ban Corsa, ME ModifyContezt, Vespa Test Ride dan Display Contest, launching Federal Mobil, Massiv Ultra Build Challenge, Talk Show by CST: Bedah Scooter, Retro & Classic Car Contest, Autobild & Newrock Fashion On Street, Gastank Custom Bike Show, Ahooy Geboy Peduli, Diskusi Naik Motor.com “Pulang Konvoi”, Art Of Chopper by Bikers Station, Balap Hotwheels, DJ Perfromance, serta Vespa Games Cros & Custom Rac.
 
Gak ketinggalan, pastinya segudang promo dan banyak diskon untuk menarik brader n sista agar belanja di sini. Oli TOP 1 bakal ngasih diskon 25% di setiap pembelian oli mereka dan bonus merchandise. Ada juga diskon 25% setiap pembelian ban Corsa tipe apa saja dan dapat merchandise setiap pembelian ban Corsa Platinum, beli 2 liter gratis 2 liter di booth Federal Mobil, diskon 50% setiap pembelian Helm JPX, hadiah undian kupon di Booth CST, dan voucher asuransi senilai Rp 10 juta dengan menukarkan voucher tiket di Booth Aswata.
 
Buat apa mikir-mikir lagi deh, langsung tancap gas ke Senayan, bradsis. Tiker Parjo 2015 ini cuma Rp 20 ribu kok, terjangkau banget kan. Jangan lupa bawa duit buat ngeborong yaa..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: Istimewa
  167 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !