Tiga Pabrikan Berbeda di Podium, Marquez: Musim ini Bakal Seru Nih!
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
13
Apr
2015

Tiga Pabrikan Berbeda di Podium, Marquez: Musim ini Bakal Seru Nih!

  12826   0
Tiga Pabrikan Berbeda di Podium, Marquez: Musim ini Bakal Seru Nih!
Tiga Pabrikan Berbeda di Podium, Marquez: Musim ini Bakal Seru Nih!

AUSTIN, ME. Seri kedua ternyata gak kalah seru dengan seri pertama, bradsis. Meskipun Marc Marquez bikin balapan jadi sedikit ngebosenin karena cuma dia sendirian di depan, tapi doi sendiri yakin musim ini bakal lebih seru. Khususnya karena Ducati dan Valentino Rossi jadi kompetitif banget..
 
Marquez bisa jadi raja di sirkuit Austin, Texas. Pasalnya, udah tiga kali MotoGP digelar di sini, Marquez selalu bisa raih pole position dan podium utama, bradsis. Bahkan, gap dengan pembalap di belakangnya juga jauh-jauh terus, itu dia kenapa ME bilang agak sedikit ngebosenin.
 
"Saya merasa sangat baik kali ini dan saya sangat konsentrasi saat balapan, tapi agak susah di awal karena sempat hujan dan trek jadi berubah. Tapi begitu trek sudah seperti saat latihan kondisinya, saya langsung memaksa dan membuka gap," ungkap Marquez.
 
Seri kedua ini juga ngasih lihat sesuatu yang berbeda dan jarang terjadi, bradsis. Tiga pabrikan berbeda mengisi ketiga podium. Biasanya kan cuma Yamaha sama Honda doang yang ada di podium, sekarang mulai muncul Ducati.
 
"Sepertinya ini akan menjadi kejuaraan yang menarik, karena Valentino dan Andrea (Dovizioso) sangat konsisten. Setelah apa yang terjadi di Qatar, inilah saatnya kembali ke puncak dan mengembalikan poin. Tapi saya senang karena feeling saya dengan motor cukup bagus dan hasil ini memberikan saya keyakinan untuk seri berikutnya," terang Marquez.
 
Meskipun ini kemenangan pertamanya di musim ini, gak ada waktu buat bersenang-senang, bradsis. Marquez dan juga para pembalap lainnya udah harus mikirin seri ketiga yang digelar di Argentina akhir pekan ini.
 
"Tahun lalu jadi balapan yang sulit karena sulit untuk mengerti aspalnya dengan baik. Tentu saja akan lebih sulit dibanding Austin, tapi kami akan mencoba untuk kompetitif dari sejak latihan pertama," tutup Marquez.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: crash.net
  506 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !