Gelar Service Hemat Honda, PT DAM Berhasil Layani 300 Motor di Karawang Dalam 2 Hari
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
16
Apr
2015

Gelar Service Hemat Honda, PT DAM Berhasil Layani 300 Motor di Karawang Dalam 2 Hari

  17191   0

KARAWANG, ME. Honda melalui main dealernya PT Daya Adicipta Mustika (DAM) kembali adakan event menarik. Tentu bukan sekedar bikin event meriah doang, bradsis. PT DAM juga memberikan Service Visit pada acara Honda Sport Motorshow di Lapangan Technomart, Karawang (11-12/4).

Ini bagian dari salah satu cara PT DAM untuk memuaskan konsumennya di Jawa Barat, khususnya di Karawang. Konsumen yang datang di acara ini mendapat layanan Service Hemat yang bekerjasama dengan paguyuban AHASS Karawang.

Sekitar 300 lebih motor Honda dilayani untuk pemeriksaan dan penyetelan yang meliputi safety check, bradsis. "Pemeriksaan ini meliputi cek tekanan angin ban, lampu rem, rantai dan putaran mesin. Hal ini penting diperiksa karena hal tersebut terkait safety atau keamanan dari sepeda motor Honda yang digunakan konsumen," ujar Asisten Manager Marketing Support Dept, Rully Djunardi R.

Kunjungan servis yang dilakukan AHASS merupakan kelanjutan program safety check dan servis hemat yang digulirkan PT DAM di seluruh AHASS Jabar, bradsis. Program tersebut merupakan wujud kepedulian Honda, khususnya AHASS, untuk mendukung kampanye selamat berkendara, dengan tujuan memastikan konsumen Honda peduli terhadap kondisi safety motornya.

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  607 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !