Bosen Finish Keempat, Argentina Bakal Kasih Podium Untuk Lorenzo
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
17
Apr
2015

Bosen Finish Keempat, Argentina Bakal Kasih Podium Untuk Lorenzo

  12562   0
Bosen Finish Keempat, Argentina Bakal Kasih Podium Untuk Lorenzo
Bosen Finish Keempat, Argentina Bakal Kasih Podium Untuk Lorenzo

TERMAS DE RIO HONDO, ME. Jelang seri ketiga MotoGP 2015 yang bakal digelar di sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, Jorge Lorenzo mengaku udah bosen finish di urutan keempat. Tapi di Argentina ini, peluan Lorenzo untuk naik podium lebih besar, bradsis..
 
Di dua seri pertama, Lorenzo boleh dibilang belum berjodoh dengan podium, baik di Qatar maupun Austin. Di kedua sirkuit tersebut, pembalap asal Spanyol ini cuma mampu finish di tempat keempat dengan gap yang cukup jauh dengan pembalap terdepan.
 
Meski begitu, di kedua balapan tersebut juga Lorenzo selalu didera masalah, bradsis. Mulai dari masalah helm di Qatar hingga penyakit bronchitis yang menyerang Lorenzo di Austin. Melihat performa YZR-M1, motor ini padahal gak bermasalah sama sekali tampaknya.
 
"Setelah finish keempat lagi di Austin, saya tidak sabar untuk ke Argentina. Menurut saya, kami telah menyelesaikan beberapa balapan pertama, dimana kami sedikit kesusahan karena beberapa masalah, dengan cara terbaik," ungkap Lorenzo.
 
Sekarang ini, Lorenzo ada di peringkat kelima di klasemen sementara. Jangan lupa brad n sist, ini masih awal musim banget. Peluang untuk raih juara dunia masih terbuka banget untuk siapa pun. Sirkuit Termas de Rio Hondo diyakini bakal ngasih sedikit keuntungan buat Yamaha.
 
"Sirkuit ini sangat bagus, tahun lalu meskipun saya tidak dalam kondisi prima, saya masih bisa naik podium. Ini adalah trek yang kencang dengan banyak tikungan yang bagus, dan menurut saya ini adalah kabar baik bagi motor kami," tutur Lorenzo.
 
Tahun lalu, Lorenzo ngisi podium ketiga setelah finish di belakang Dani Pedrosa di tempat kedua dan Marc Marquez di tempat pertama. Meskipun Pedrosa absen, tapi lawan terkuat gak berkurang, bahkan nambah. Lorenzo tetap harus ngelewatin Valentino Rossi, Andrea Dovizioso, dan Andrea Iannone..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  524 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !