Sekalian Pamer Ban Baru, Corsa Kembali Dukung Penuh Kejurnas Motocross Seri 2, Purwokerto
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOCROSS
19
Apr
2015

Sekalian Pamer Ban Baru, Corsa Kembali Dukung Penuh Kejurnas Motocross Seri 2, Purwokerto

  21930   0
Corsa dan Bali MX Team
Corsa dan Bali MX Team

PURWOKERTO, ME. Gelaran Kejurnas Motocross 2015 seri kedua di Sirkuit Bendung Gerak Serayu, Purwokerto (18-19/4), kembali Corsa yang jadi sponsor utamanya, bradsis. Selain mendukung Bali MX team, support penuh juga dilakukan di seri ke-dua ini bersama Bio Racing selaku panitia acara.

Corsa menjadi sponsor utama pada seri kedua ini sekaligus ngenalin ban baru mereka, yaitu Corsa MT Cross-X dan MT Cross R, yang emang khusus digunakan untuk motor trail. Ban baru Corsa ini langsung dibuktikan pada motor balap dari Bali MX Team, bradsis.

"Kejurnas Motocross 2015 seri 2 ini, Corsa support tim balap dan event secara penuh. Selain itu, kami ingin Corsa MT-Cross bisa dikenal di daerah, dan membuktikan Corsa MT Cross sangat bagus dipakai untuk motor garuk tanah dengan dipakai oleh Bali MX Team," ujar Agung Cahyono, Brand Activation Corsa.

Corsa MT Cross emang didesain untuk segala jenis motor adventure dengan 3 in 1 compound, yaitu Hypergrip Treadware Compound, Strong Side Wall Compound, dan Great Base Compound. Ban ini hadir dengan ukuran mulai dari ring 14-19 inci, bradsis..

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  797 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !