HMC 2015: Kerjasama AHM Dengan Pemenang Gak Cuma Sampai di Final
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
19
Apr
2015

HMC 2015: Kerjasama AHM Dengan Pemenang Gak Cuma Sampai di Final

  8506   0
Pemenang 2014 yang berasal dari wilayah Kalimantan
Pemenang 2014 yang berasal dari wilayah Kalimantan
Pihak AHM, Main Dealer Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan, serta perwakilan peserta HMC
Pihak AHM, Main Dealer Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan, serta perwakilan peserta HMC

BANJARMASIN, ME. Event Honda Motor Contest (HMC) 2015 yang sudah berjalan sejak 2009 terus mengalami perbaikan, baik dari regulasi, peserta, penilaian. sampai dengan ganjaran untuk para pemenang, bradsis. Pemenang 2014 dikasih hadiah lebih dari PT Astra Honda Motor (AHM) berupa kerjasama dalam modifikasi motor Honda..
 
Sambil berbincang-bincang ringan, Judy Goutama, selaku Senior Manager Brand Activition AHM yang hadir di Cafe Satu Hati dealer Honda Banjarmasin juga ngejelasin hadiah utamanya. "Selain bisa melihat motor modifikasi di Jepang dan mengenal tempat pembuatan aksesori, para pemenang juga akan bekerjasama dengan kami untuk modifikasi motor Honda," jelasnya.
 
Untuk tipe motornya apa, pihak AHM masih bungkam seribu bahasa, bradsis. "Pemenang Grand Final HMC 2014 akan dapat projek khusus untuk memodif motor dari Honda, yang akan nanti kita tampilkan di final Jogja. Untuk motornya masih secret (rahasia) tunggu aja nanti, yang pasti jadi kejutan," tambahnya.
 
Hayoo, motor apa ya kira-kira? Tenang brad n sist, nanti juga akan ketahuan. Tapi yang pasti, modifikator ini bakal masuk masa karantina dalam hitungan bulan, sampai motor dipajang dalam final 2015.
 
Tetapi dari line-up yang udah diluncurin, AHM telah memberi gambaran modifikasi yang telah mereka garap, seperti pada launching Honda Vario 150 eSP..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  279 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !