Kecewa Berat, Aleix dan Suzuki Gagal Penuhi Target
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
20
Apr
2015

Kecewa Berat, Aleix dan Suzuki Gagal Penuhi Target

  11847   0
Kecewa Berat, Aleix dan Suzuki Gagal Penuhi Target
Kecewa Berat, Aleix dan Suzuki Gagal Penuhi Target

TERMAS DE RIO HONDO, ME. Selalu lolos di sepanjang sesi latihan hingga kualifikasi di 3 besar emang membuat pembalap dan timnya pede bisa injak podium, bradsis. Seperti Aleix Espargaro di seri ketiga yang digelar di sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Tapi sayangnya, doi malah gagal penuhi targetnya..
 
Aleix udah ngasih kejutan di sepanjang sesi latihan dan kualifikasi. Pasalnya, di saat banyak pembalap lain bilang sirkuit terlalu kotor dan licin, Aleix malah bisa jadi yang tercepat, bradsis. Bahkan saat kualifikasi, Aleix dapet posisi start di tempat kedua.
 
Doi sendiri udah gak muluk-muluk ngincar podium. Target Aleix dan timnya adalah bertahan di 6 besar, baru meningkat di tiap serinya. Tapi kenyataan bicara lain di sini, bradsis.
 
"Ini adalah balapan yang sulit, sayangnya saya finish ketujuh setelah berhasil start di tempat kedua. Hasil ini bukanlah sesuatu yang kami harapkan atau perkirakan. Kami mengalami masalah di bagian belakang sejak awal dan harus segera diperbaiki untuk bisa kompetitif," ungkap Aleix.
 
"Kami telah memberikan banyak masukan pada para teknisi, maka itu saya berharap kami akan mendapat peningkatan saat balapan di Eropa nanti. Sejauh ini, kami terlalu jauh dari barisan terdepan dari yang seharusnya kami layak dapatkan," sambungnya.
 
Dari posisi kedua hingga turun ketujuh itu cukup jauh, bradsis. Ditambah lagi, Aleix gak bisa ngasih perlawanan apa-apa dengan Suzuki GSX-RR miliknya setelah disalip.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  315 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !