Turun Langsung ke Lintasan, Puluhan Jurnalis Makin Paham dan Peduli Safety Riding
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
22
Apr
2015

Turun Langsung ke Lintasan, Puluhan Jurnalis Makin Paham dan Peduli Safety Riding

  11883   0
saat pemanasan sebelum pelatihan safety riding
saat pemanasan sebelum pelatihan safety riding
instruktur yang memberikan trik melewati papan keseimbangan
instruktur yang memberikan trik melewati papan keseimbangan

BANDUNG, ME. Pelatihan safety riding kembali diadakan oleh PT Daya Adicipta Mustika (DAM), selaku main dealer Honda di Jawa Barat. Untuk kali ini, pelatihan ditujukan untuk brader n sista selaku jurnalis. Acara yang berlangsung di Secapang, Bandung (21/4), diikuti puluhan jurnalis dari media cetak ataupun online yang terjun langsung untuk mengikuti beberapa teori dan praktek di lapangan..

Lerri Gunawan selaku GM Motorcycle Sales, Marketing & Logistik PT DAM membeberkan, "PT DAM ingin berbagi keterampilan di bidang keselamatan berkendara bersama dengan jurnalis. Dalam pandangan PT DAM, jurnalis merupakan bagian terpenting guna mengkampanyekan program keselamatan berkendara ke masyarakat.”

Namun, pelatihan ini tidak hanya putus satu hari, bradsis. Nantinya, rekan-rekan jurnalis bakal berkompetisi di bulan Mei bersamaan dengan kompetisi Safety Riding untuk komunitas di wilayah Jawa Barat. Bukan berarti nantinya kompetisi digabungkan tetapi dibagi menjadi 2 kelas, di antaranya komunitas dan jurnalis.

Beruntung tim ME ikut pelatihan safety riding untuk jurnalis ini, ternyata kalo emang gampang kalo ngomong tentang safety riding dibanding ngejalaninnya, nggak semudah yang loe lihat juga, bradsis. Walaupun hanya pelatihan, ternyata konsentrasi, kesabaran dan fokus, wajib ada dalam pikiran loe.

Peserta pelatihan akan percuma kalau hanya sekedar ikut saja. Pasalnya, untuk mendapatkan hasil dan mengerti cara berkendara yang safety, wajib memahami cara berkendara yang disampaikan oleh para instruktur Safety Riding PT DAM.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  485 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !