Ubah Dikit Tampang Yamaha Fino Lokal, Pakai Setang Fino Thailand
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-AKSESORI
24
Apr
2015

Ubah Dikit Tampang Yamaha Fino Lokal, Pakai Setang Fino Thailand

  100203   0
Setang Yamaha Fino Thailand
Setang Yamaha Fino Thailand
Dilengkapi dengan gas spontan dan master rem after market
Dilengkapi dengan gas spontan dan master rem after market
Bagian dalam speedometer ada garis warna-warni
Bagian dalam speedometer ada garis warna-warni

JAKARTA, ME. Yamaha Fino dengan konsep skutik retro memang punya ciri khas yang unik, bradsis. Misal, pada setang kemudi yang dibiarkan telanjang tanpa cover. Nah, bentuk setang Fino yang beredar di Indonesia dengan Fino Thailand juga sedikit ada perbedaan..

Setang Fino versi Indonesia punya bentuk lurus pada bagian tengahnya. Sedangkan setang Fino Thailand, hanya sedikit melengkung pada bagian tengah untuk dudukan raiser setang. Eits, gak cuma itu doang, bradsis. Bagian speedometer juga sedikit ada perbedaan lho.

Speedometer Fino Indonesia bentuknya membulat dengan indikator bahan bakar terpisah berada di sebelah kiri yang bentuknya sama bulat. Nah, bagi yang bosan dengan tampilan Fino standar, bisa aplikasi setang kemudi Fino versi Thailand ini. Dijamin jadi beda dari yang lain deh. Setang Fino Thailand ini juga banyak dipakai brad n sist yang turun di kontes modifikasi.

"Speedometer Fino Thailand bentuknya elips seperti telur. Indikator bensinnya juga menyatu langsung di dalam speedometer," bilang Albert Yunata dari AS Motoshop Jl.Otista Raya No.28, Jakarta Timur.

Asyiknya lagi, Albert juga menyediakan setang Fino Thailand ini dengan komponen part lain, seperti gas spontan dari Domino, handel rem CRG, hingga master rem Brembo.

Buat bisa dapetinnya harus siapin uang Rp 3,2 juta, bradsis. "Bisa ditebus satu paket atau mau beli satuan juga bisa," tuntas Albert yang punya nomor kontak (021) 9960-7224.

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ismet
  1252 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !