Lorenzo Yakin Bisa Putar Keadaan, Jerez Bersahabat Dengan M1
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTOGP
30
Apr
2015

Lorenzo Yakin Bisa Putar Keadaan, Jerez Bersahabat Dengan M1

  7902   0
Lorenzo Yakin Bisa Putar Keadaan, Jerez Bersahabat Dengan M1
Lorenzo Yakin Bisa Putar Keadaan, Jerez Bersahabat Dengan M1

JEREZ, ME. Awal musim ini gak jauh berbeda dengan awal musim lalu bagi Jorge Lorenzo. Udah 3 seri berjalan, Lorenzo masih aja belum raih podium. Tapi jangan kecewa dulu brad n sist, masih ada 15 seri lagi, Lorenzo juga yakin bisa putar balik keadaan..
 
Bisa jadi, titik baliknya ada di seri keempat ini, bradsis. Seri keempat bakal digelar di sirkuit Jerez, Spanyol, sirkuit pertama yang jadi tuan rumah MotoGP di Eropa. Musim lalu, Lorenzo juga bisa putar balik keadaan di pertengahan hingga akhir musim.
 
"Setelah tiga seri pertama, saya bisa bilang meskipun hasilnya tidak seperti yang kami bayangkan, tapi musim ini masih panjang. Kami sangat fokus untuk bekerja keras dan meraih hasil yang lebih baik lagi dari sekarang," ujar Lorenzo.
 
Balapan di Jerez ini diakui Lorenzo jadi salah satu balapan yang sangat menantang sekaligus sangat menyenangkan, terutama karena ini adalah negaranya sendiri, pasti banyak fans yang dukung, bradsis. Di atas kertas, trek ini juga bersahabat dengan Yamaha, banyak tikungan dengan sedikit trek lurus.
 
Lorenzo yang Senin (27/4) kemarin ngerayain ulang tahunnya yang ke-28 bertahan di peringkat keempat dengan total poin 37, selisih satu poin dengan Marc Marquez. Sementara rekan setimnya, Valentino Rossi, ada di posisi puncak dengan total poin 66.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: yamahamotogp.com
  193 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !