Bengkel Modifikasi Nin* Rocksta, Lebih Beken Garap Aliran Cafe Racer
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
01
Mei
2015

Bengkel Modifikasi Nin* Rocksta, Lebih Beken Garap Aliran Cafe Racer

  60412   0
Nin* Rocksta
Nin* Rocksta
Nin* Rocksta
Nin* Rocksta
Nin* Rocksta
Nin* Rocksta
Nin* Rocksta
Nin* Rocksta

JAKARTA, ME. Penikmat custom roda di Indonesia sangat beragam mulai dari aliran modifikasi racing looks hingga penggemar aliran vintage seperti street tracker, scrambler atau cafe racer. Nah, salah satu rumah modifikasi yang fokus dengan aliran vintage ada Nin* Rocksta yang digawangi Nino Pramono..

Nino menceritakan keseriusannya bergelut dengan dunia custom motor sejak 2010, bradsis. Sempat beberapa kali pindah lokasi bengkel, akhirnya sejak Januari 2015 lalu, Nin* Rocksta bermarkas di bilangan Pos Pengumben Jakarta Barat.

"Awalnya dulu hanya sebatas melayani pengecatan aja," buka Nino.
Berawal dari situ pula bapak tiga orang anak ini melihat peluang perkembangan modifikasi di Tanah Air. Utamanya buat bikers seputaran Jakarta yang doyan dengan aliran cafe racer, Nin* Rocksta bisa jadi pilihan nih.

"Sebenarnya semua aliran modifikasi sesuai keinginan konsumen bisa saya layani. Tapi entah kenapa konsumen yang datang lebih banyak minta modif aliran cafe racer," jelas Nino yang gabung di komunitas Cafe Racer Indonesia (CRI).

Beberapa motor yang sukses digarap Nin* Rocksta seperti Yamaha Scorpio, Honda MegaPro, GL Pro dan motor sport lain hingga motor bebek. Untuk proses pengerjaan, Nin* Rocksta bisa menyelesaikannya sekitar 3-4 bulan, bradsis. "Bahkan sampai satu tahun juga bisa. Tergantung konsep dan tingkat kesulitan sih," jelasnya.

Kisaran biaya modifikasi yang ditawarkan Nin* Rocksta juga relatif mulai dari Rp 15-30 juta. "Sesuai dengan konsep diawal maunya konsumen apa dan kita kordinasikan dengan baik. Saya utamakan kepuasan konsumen," pungkas Nino.

Nin* Rocksta
Arteri Jl. Panjang Pos Pengumben No.14, Jakarta Barat
Telepon : 0812197884277.

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ismet
  986 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !