Dukung Penuh ITS, TOP 1 Bangkitkan Semangat Balap Indonesia
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-REVIEW
01
Mei
2015

Dukung Penuh ITS, TOP 1 Bangkitkan Semangat Balap Indonesia

  9260   0
Top 1 Bangkitkan Semangat Balap Indonesia
Top 1 Bangkitkan Semangat Balap Indonesia

JAKARTA, ME. Kehadiran TOP 1 di ajang balap emang sudah tidak asing lagi, bradsis. "Now Everyone Can Race" merupakan slogan baru dari TOP 1 untuk mendukung penuh ajang balap Indonesia Trackday Series (ITS) 2015. Balap yang diprakarsai oleh ban Pirelli ini bakal diselenggarakan di Sentul International Circuit, Bogor (3/5).

Ajang balap ITS 2015 merupakan kerjasama antara pemegang merk TOP 1 di Indonesia, PT Topindo Atlas Asia, dan distributor resmi ban Pirelli, PT Roda Putar Maju Selaras. Patut loe ketahui juga nih brad n sist, tahun ini juga mereka bergabung dalam balap TOP 1 MV Agusta Pirelli Racing Team.

"Kehadiran kami di Indonesia Trackday Series ditujukan untuk memfasilitasi para penggila otomotif yang ingin menyalurkan bakat di sirkuit. Jadi, bagi Anda yang memang tertantang merasakan serunya adu cepat di Sirkuit Sentul, Indonesia Trackday Series-lah jawabannya," ujar President & CEO PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata.

Saat ini, ITS juga telah memberikan kontribusi positif, khususnya para pecinta motorsport, terlaksananya ITS guna menghindari balap liar di jalan raya. Selain itu, juga menjadi ajang silaturahmi para bikers Tanah Air, bradsis.

"Sebagai pemegang merek dari brand otomotif, kami selalu mendukung kegiatan bernuansa safety riding yang bertujuan untuk menjaga ketertiban di jalan raya. Balapan liar tentu meresahkan masyarakat dan membahayakan jiwa pelaku. Oleh karena itu, Indonesia Trackday Series akan hadir untuk kalian para pecinta balap," lanjutnya.

Musim 2015 ini, Nico Julian Chandra dan Ade Elvira kembali hadir dengan bendera TOP 1 MV Agusta Pirelli Racing Team. Keduanya akan membesut MV Agusta F3 675 yang sudah dipersenjatai oli TOP 1 Evolution Moto 10W-30. ITS kali ini juga menjadi ajang pembuktian motor buatan Italia di mata brader n sista.

"Selamat berjuang untuk para pembalap di Indonesia Trackday Series, berlatihlah dengan semangat!" tutup Arief.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: istimewa
  488 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !