Strategi Lorenzo Terbaca, Rossi Incar Lorenzo
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
03
Mei
2015

Strategi Lorenzo Terbaca, Rossi Incar Lorenzo

  13666   0
Strategi Lorenzo Terbaca, Rossi Incar Lorenzo
Strategi Lorenzo Terbaca, Rossi Incar Lorenzo

JEREZ, ME. Hasil kualifikasi Valentino Rossi di seri keempat ini masih lebih baik dibanding seri sebelumnya, bradsis. Sebelumnya, Rossi start dari posisi kedelapan, kali ini dari posisi kelima. Rossi yakin musuh utamanya adalah rekan setimnya sendiri, Jorge Lorenzo. Strategi terbaca, Rossi incar Lorenzo..
 
"Melihat performa di trek, Jorge akan mencoba dan menghilang sejak awal. Biasanya dia juga start dengan baik. Saya akan mencoba juga start dengan baik dan bertahan di dekatnya. Setelahnya, kami akan melihat ada di mana posisi kami dengan pembalap lainnya, dengan Marc Marquez, dan juga dengan para pembalap Ducati," papar Rossi.
 
Di seri keempat ini, cuma Rossi pembalap pabrikan yang kesusahan sepanjang sesi latihan, bradsis. Susah banget buat Rossi untuk masuk lima besar selama sesi latihan. Pemilihan ban dan setting balance motor, keduanya masih jadi pe-er buat Rossi dan timnya.
 
"Kami tidak begitu bagus di tikungan cepat. Jorge mampu melewatinya lebih cepat dan menurut saya dia yang harus kami kalahkan. Kami akan mencoba balapan dengan baik dan membuat motor selangkah lebih maju. Kami akan mencoba meningkatkan balance motor," ungkap Rossi.
 
Nah, masalah ban tetap belum bisa diputusin sebelum Rossi nyelesain sesi warm-up, bradsis. Tapi menurutnya, besar kemungkinan doi bakal pakai ban soft. Meskipun Rossi masih galau karena masih ada pembalap lain yang coba-coba pakai ban hard.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: yamahamotogp.com
  407 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !