Ultah YVCI Tangerang ke-6, Satukan Jiwa Dengan Dangdut
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-COMMUNITY
04
Mei
2015

Ultah YVCI Tangerang ke-6, Satukan Jiwa Dengan Dangdut

  13165   0
pemotongan kue oleh member YVCI Tangerang
pemotongan kue oleh member YVCI Tangerang
kenangan untuk IMI dari YVCI Tangerang
kenangan untuk IMI dari YVCI Tangerang
sexy dancer
sexy dancer
sexy dancer
sexy dancer
undangan yang menikmati acara
undangan yang menikmati acara
musik dangdut
musik dangdut

TANGERANG, ME. Injak usia yang ke-6, Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) chapter Tangerang, mampu membuat brader n sista tamu undangan manyatu di depan panggung, bradsis. Acara yang diadakan di Batu Ceper, Tangerang (2/5), mampu menghadirkan ribuan bikers se-Indonesia..

Bertambahnya umur suatu organisasi menjadi tantangan baru untuk para membernya, bradsis. Di tahun keenam ini, YVCI Tangerang membuat acara dengan tema "Kita Selamanya Selalu Menjadi Saudara." Acara ini juga dihadiri sekjen Ikatan Motor Indonesia (IMI) provinsi Tangerang yang memberikan sambutan serta semangat untuk bikers Indonesia, Kapolsek Batu Ceper, dan perwakilan dari Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI).

"Harapan kedepannya untuk YVCI Tangerang, bisa semakin dewasa sesuai dengan tema acara, agar member bisa saling mengenal dan tidak membedakan club atau komunitas," jelas Yudistira, ketua YVCI Tangerang.

Sejak siang, perwakilan club dan komunitas sudah mulai berdatangan ke lokasi acara, semakin malam semakin ramai, bradsis. Ditambah hiburan musik dangdut yang mampu menyatukan undangan yang hadir. Terlihat semua berjoget tanpa melihat siapa dan dari mana asalnya. Aksi freestyle dan sexy dancer juga gak lupa menjadi hiburan tambahan.

Undangan yang hadir juga gak pulang dengan tangan kosong, mereka bawa hadiah dari para sponsor, seperti Ferrox, Yuasa, Corsa, knalpot Prospeed dan lain-lainnya, bradsis. Terdata dalam buku tamu undangan, biker terjauh hadir dari YVCI Jayapura dan YVCI Palembang. Selain itu, undangan yang hadir juga ada dari Honda Tiger Mailing List (HTML), Community Banten Tiger (COMBAT),Yamaha MX Club Indonesia (YMCI), Pulsar Owners (POWER) Tangerang.

Selamat untuk YVCI Chapter Tangerang, semoga tetap solid dan membawa nama baik bikers Indonesia. Salam satu bendera merah putih, Indonesia..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  307 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !