Gap Udah 1 Detik, Rossi Gak Berani Nyalip Marquez
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTOGP
04
Mei
2015

Gap Udah 1 Detik, Rossi Gak Berani Nyalip Marquez

  8227   0
Gap Udah 1 Detik, Rossi Gak Berani Nyalip Marquez
Gap Udah 1 Detik, Rossi Gak Berani Nyalip Marquez

JEREZ, ME. Valentino Rossi harus puas cuma bisa isi podium ketiga, podiumnya yang ke-200 selama karirnya balapan. Rossi yang tertinggal cukup jauh dari Marc Marquez udah berhasil ngejar hingga gap sekitar 1 detik. Sayangnya, Rossi gak berani nyalip Marquez..
 
"Ada kalanya saat balapan saya berpikir mungkin bisa mengejar Marc, karena saya membalap dengan baik dan punya kecepatan yang bagus. Tapi sayangnya, ini adalah balapan yang sulit untuk kami," beber Rossi.
 
"Kami selalu saja menghadapi beberapa masalah. Kami meningkat saat balapan, tapi saya tahu Jorge (Lorenzo) lebih cepat dari siapa pun," sambungnya.
 
Lorenzo aman di posisi terdepan dari sejak awal balapan, bradsis. Marquez yang sedang cedera jari kelingkingnya pun gak berhasil ngejar rekan setimnya Rossi ini. Rossi juga setengah mati ngejar Marquez, ditambah lagi doi juga udah kehilangan waktu karena harus ngelewatin Pol Espargaro di awal-awal balapan.
 
"Saya pikir saya bisa mendekati Marc. Setelah saya paksakan, di lap-lap terakhir saya tidak merasa nyaman dengan motor. Saya harus mengambil resiko lebih. Saya berjarak 1 detik dari Marc, tapi masalah mulai datang. Jadi, saya pikir terlalu beresiko untuk mencoba mendekatinya," jelas Rossi.
 
Meskipun cuma naik ke podium ketiga, posisi Rossi masih ada di puncak klasemen dengan 82 poin, bradsis..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: yamahamotogp.com
  251 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !