Pasaran Motor Nasional yang melemah Tidak Berlaku di Jawa Barat
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
06
Mei
2015

Pasaran Motor Nasional yang melemah Tidak Berlaku di Jawa Barat

  15140   0
Pasaran Motor Yang melemah Tidak Berlaku di Jawa Barat.
Pasaran Motor Yang melemah Tidak Berlaku di Jawa Barat.

BANDUNG, ME. Pasar sepeda motor yang melemah di Indonesia tidak berarti bagi penjualan motor Honda di Jawa Barat, bradsis. PT Daya Adicipta Mustika (DAM), selaku distributor motor Honda di Jawa Barat, malah meningkat penjualannya dalam tiap bulannya..

Berdasarkan data yang ada, DAM masih menguasai penjualan motor sebesar 70,3%, bradsis. Dengan penjualan unit sebesar 256.443 unit hingga bulan April. Penjualan yang meningkat membuat DAM membukukan penjualan 66.060 unit di bulan April. Bisa dibilang, penjualan DAM mampu meningkat 2% dari bulan sebelumnya yang hanya berjumlah 64.715 unit, bradsis.

“Segmen skutik Honda masih memberikan kontribusi terbesar dengan angka penjualan 56.547 unit (85%), sedangkan tipe cub/bebek mencatat penjualan 4.955 unit (8%) dan tipe sport menyumbang 4.558 unit (7%),” jelas Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Dengan data yang ada, DAM pun mengklaim 7 dari 10 warga Jawa Barat menggunakan motor Honda. Dari data ini juga kelihatan bahwa skutik Honda masih menjadi primadona di Jawa Barat, bradsis. Lerri juga gak lupa mengucapkan terima kasih kepada brader n sista di Jawa Barat yang telah percaya menggunakan motor Honda untuk kebutuhan berkendaranya.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  497 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !