Mau Diskon dan Liburan ke Malaysia? Jangan Lupa ke Booth Kawasaki di PRJ 2015
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
06
Mei
2015

Mau Diskon dan Liburan ke Malaysia? Jangan Lupa ke Booth Kawasaki di PRJ 2015

  7862   0
Suasana executif lounge Kawasaki
Suasana executif lounge Kawasaki

JAKARTA, ME. Event tahunan Pekan Raya Jakarta (PRJ) bakal kembali digelar pada Juni ini, bradsis. Brad n sist yang datang ke pesta rakyat Jakarta ini bakal mendapat sambutan segudang promo dari PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI)..

Saat loe butuh istirahat setelah capek muter-muter di Arena PRJ, KMI sudah menyediakan executive lounge, khusus loe para rider Kawasaki dengan menunjukkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) motor Kawasaki. Di sini, brad n sist bisa menikmati fasilitas yang Kawasaki berikan, satu STNK berlaku untuk 4 orang lho.

Buat konsumen yang sudah beli motor, apparel, dan aksesori Kawasaki dengan jumlah minimal Rp 500 ribu, loe juga dapat menikmati fasilitas tersebut, bradsis. Pembelian motor Kawasaki tipe Ninja RR, Ninja RR Mono, Z250SL, Z250, dan Ninja 250 akan mendapatkan tambahan bonus berupa KYT Helmet Racing yang menggunakan nama loe. Dengan begitu, berarti loe bisa bawa pulang 2 helm sekaligus, bradsis.

Diskon lainnya juga ada, yaitu aksesori dan apparel sebesar 20%. Selain itu, ada juga cicilan kredit 0% untuk pembelian ER-6n dan Ninja 650. Untuk yang membeli cash, loe bisa langsung terbang ke Malaysia untuk nonton balapan World Superbike Championship (WSBK) di Sirkuit Sepang.

Satu lagi brad n sist, berbagai macam hadiah juga bisa loe dapet dengan mengikuti kuis di media sosial Facebook dan Twitter dari KMI. Komplit kan, bradsis? Jangan sampe nggak dateng deh..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: istimewa
  233 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (35)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !