Hadiah Menggiurkan Udah Disiapin Buat Pemenang High Performance Powersport
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ROAD-RACE
08
Mei
2015

Hadiah Menggiurkan Udah Disiapin Buat Pemenang High Performance Powersport

  12117   0
Indoprom, TDR dan Korlantas Siap Helat High Performance Powersport
Indoprom, TDR dan Korlantas Siap Helat High Performance Powersport
Indoprom, TDR dan Korlantas Siap Helat High Performance Powersport
Indoprom, TDR dan Korlantas Siap Helat High Performance Powersport

JAKARTA, ME. Balapan motor sport, selain kejurnas, siap dihelat pada 17 Mei 2015 nanti di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Lalu, apakah gelaran balapan bertajuk High Performance Powersport (HPP) ini akan tetap ramai selain Kejurnas Balap Motor 2015 yang diadakan akhir pekan ini?
 
Tentu semua pelaku balap dan komunitas motor yang rajin geber motor di sirkuit penasaran, bradsis. "Jumlah peserta saat ini memang belum diketahui pasti. Tapi antusiasme para peserta sudah ada. Banyak yang menghubungi saya langsung tentang balapan ini," jelas Edmond Cho selaku organizer dari Indoprom saat di TDR Technology Center, Pulogadung, Jakarta Timur (8/5).
 
Balapan yang digagas Indoprom bekerjasama dengan TDR dan Korlantas Polri ini siap menjadi pilihan arena balap menarik, karena menggabungkan unsur kompetisi dan sharing edukasi safety riding di lintasan yang akan melibatkan Korlantas. Makanya brad n sist, nantinya akan diberikan juga safety riding training yang akan diberikan oleh instruktur khusus dari Korlantas Polri.
 
Kuota peserta pada setiap kelas juga akan dibatasi untuk membuat balapan bisa berjalan seru dan fair. Per kelasnya, untuk kelas expert dan novice, dibatasi maksimal 40 rider, bradsis. Ini juga yang akan menarik antusiasme komunitas karena bisa bertanding dengan kompetitif.
 
Untuk juara 1, berhak mendapatkan trophy Korlantas dan uang Rp juta, juara 2 mendapatkan trophy TDR + Rp 1,250 juta, dan juara 3 mendapatkan trophy TDR + Rp 750 ribu. Asyiknya, TDR juga bakalan kasih bonus untuk juara 1 Rp 5 juta, juara 2 Rp 2,5 juta, juara 3 Rp 1,5 juta, dengan syarat ketiga juara tersebut menggunakan produk TDR minimal 3 item.
 
Buat yang mau daftar, langsung saja sambangi TDR Technology Center di Jl. Dr. KRT Rajiman Widyodiningrat, Swadaya IV No.9, Cakung-Pulogadung Jakarta Timur, telepon (021) 4600030, atau bisa juga ke sekretariat Indoprom di Jl. Bangka Raya, No.52, Kemang-Jakarta Selatan, telepon (021) 71701397.

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ismet
  372 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !