Makin Banyak yang Kangen, Pedrosa Siap Turun di Seri Kelima
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTOGP
09
Mei
2015

Makin Banyak yang Kangen, Pedrosa Siap Turun di Seri Kelima

  6205   0
Makin Banyak yang Kangen, Pedrosa Siap Turun di Seri Kelima
Makin Banyak yang Kangen, Pedrosa Siap Turun di Seri Kelima

JEREZ, ME. Besarnya dukungan dari para fans sangat berarti bagi Dani Pedrosa. Sekecil apapun bentuk dukungannya, Pedrosa yang sedang dalam masa penyembuhan ngucapin terima kasih, bradsis. Rencananya, doi bakal turun pada seri kelima nanti di Le Mans, Prancis..
 
Musim 2015 ini jadi cobaan yang berat untuk Pedrosa. Semenjak naik kelas ke MotoGP, doi sama sekali elum pernah ngerasain jadi juara dunia. Ditambah lagi, di saat karirnya terancam dengan keberadaan pembalap-pembalap muda berbakat, Pedrosa malah harus berurusan dengan cedera arm pump pada tangan kanannya.
 
Setelah balapan di seri pertama di sirkuti Qatar, Pedrosa absen dan diganti dengan Hiroshi Aoyama, yang sebenarnya sampai saat ini juga belum nunjukin kemampuannya pantas untuk menjadi pengganti Pedrosa. Bos-bos dari HRC, seperti Shuhei Nakamoto dan Livio Suppo, udah nargetin bahwa Pedrosa harus kembali balapan di Le Mans. Pedrosa pun juga ngungkapin hal ini kepada fansnya di blog pribadinya, bradsis.
 
"Sejak awal, beberap minggu belakangan ini, kalian (fans) telah menghibur dan mendukung saya terus. Hari-hari setelah Spanish GP, semakin banyak dukungan yang ada, dan saya tidak bisa berterimakasih lebih lagi untuk itu. Saya telah melihat banyak dukungan berbentuk tulisan dan pesan di antara para penonton MotoGP. Anda tidak akan mengerti betapa pentingnya hal ini bagi saya dalam keadaan seperti ini," ungkap Pedrosa.
 
"Sekarang saya hanya ingin fokus pada proses penyembuhan. Kami telah bekerja keras agar sesuai rencana penyembuhan tanpa melewatkan satu sesi penyembuhan dan dengan target Le Mans pada pikiran kami. Saya akan kembali ke atas motor segera!" tuntasnya.
 
Dengan kembalinya Pedrosa ke barisan pembalap MotoGP, tentu bakal bikin tontonan semakin menarik, bradsis. Kasian juga lihat Marc Marquez digempur duo Movistar Yamaha dan duo Ducati.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: MCN
  183 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !