Rakyat Dragbike Indonesia Berduka, ini Sosok Cendy Gerry di Mata Sahabat
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-FIGUR
12
Mei
2015

Rakyat Dragbike Indonesia Berduka, ini Sosok Cendy Gerry di Mata Sahabat

  35802   1
Cendy Gerry (paling kiri)
Cendy Gerry (paling kiri)
Cendy Gerry (paling kiri)
Cendy Gerry (paling kiri)

JAKARTA, ME. Dunia balap, khususnya komunitas dragbike, sedang berduka, bradsis. Meninggalnya pembalap berbakat Cendy Gerry akibat kecelakaan yang dialaminya membuat rekan, sahabat, dan keluarga, tak terkecuali penikmat olahraga balap trek lurus ini sangat merasa kehilangan..

Informasi kejadian kecelakaan tersebut terjadi Selasa siang (12/5), gak jauh dari rumah almarhum Cendy Gerry di bilangan Pasar Rebo, Jakarta Timur. Dikabarkan Cendy menabrak Rumah Makan Padang akibat motor yang dipakainya alami rem blong, bradsis.

Rasa kehilangan dan turut berduka pun banyak di-posting di beberapa media sosial oleh sahabat, tim, sesama pembalap, dan rekan-rekan lainnya. Termasuk pembalap cantik Sabrina Sameh yang masih tak percaya dengan berita tersebut.

"Orangnya baik banget. Dia yang ajarin aku sampe bisa juara di Sentul. Pokoknya almarhum istimewa banget," ungkap Sabrina kepada kru ME.
Belakangan, Cendy juga punya tim sendiri dengan nama Cen's Speed Racing, bradsis.

Usaha dia mencari sponsor untuk timnya pun cukup berkesan bagi Martin Hidayat, owner Racing Line Clothing. "Saya pribadi sangat kehilangan. Terakhir dia datang Januari lalu ke tempat saya untuk meminta jadi sponsor. Saya baru lihat pembalap yang sarat prestasi tapi sangat santun etikanya," kata Martin.

Martin juga menambahkan, Cendy adalah sosok pembalap yang sopan, komunikatif, dan sangat menghargai kepada siapapun.

Rasa sedih juga diungkapkan pembalap cewek, Wiwi Mungil, bradsis. Pembalap asal Cikarang ini menuturkan sosok Cendy Gerry yang ramah dan nggak pelit ilmu. "Kadang kalau datang ke paddock suka nawarin makanan. Terakhir ketemu di Brigif Sabtu lalu, almarhum kasih es susu buat aku," kenang Wiwi.

Tentu cerita dan kenangan indah bersama Cendy Gerry masih teringat di benak semua orang yang dekat dengan almarhum. Selamat jalan sahabat! Selamat menempuh trek lurus yang abadi. Semoga kau ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi-Nya.. Aamiin..

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  481 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !