Ducati Diavel Titanium, Varian Diavel Eksklusif Tiba di Inggris
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-REVIEW
18
Mei
2015

Ducati Diavel Titanium, Varian Diavel Eksklusif Tiba di Inggris

  5084   0
Ducati Diavel Titanium
Ducati Diavel Titanium
Ducati Diavel Titanium
Ducati Diavel Titanium

JAKARTA, ME. Ducati Diavel Titanium Limited Edition akhirnya diproduksi dan tiba di Inggris. Ducati sengaja menyediakan unit edisi terbatas ini hanya 500 unit. Desain Diavel yang khas sebagai motor sport cruiser emang jadi salah satu varian Ducati yang banyak diincar penggemarnya, bradsis..

Ducati Diavel menjadi motor cruiser dengan penjualan yang cukup baik untuk dipasarkan di seluruh dunia. Sedangkan untuk edisi khusus Diavel Titanium, pada beberapa komponennya terdapat serat karbon dan bahan alumunium billet.

Pihak Ducati mengklaim Diavel Titanium ini diproduksi hanya dengan menggunkan komponen terbaik dan menampilkan detail yang eksklusif, bradsis. Diavel Titanium ini mewarisi performance Ducati yang mewakili dari keluarga Diavel dengan menggabungkan gaya, desain, kinerja dan teknologi.

Salah satu bagian yang dicover dengan karbon, seperti bagian tengah dan samping. Selain itu, bagian headlamp juga terbuat dari logam dengan bahan khusus dengan desain yang menarik. Juga untuk buntut jok belakang yang didesain ulang dan melebar khusus versi Diavel Titanium ini yang dikombinasikan dengan serat karbon.

Fitur eksklusifitas lainnya yaitu jahitan jok yang dibuat dari bahan Alcantara yang digabungkan dengan bahan kulit. Nilai estetika lain juga terlihat pada bagian frame dengan krom gelap. Lalu pipa knalpot juga dilapisi dengan lapisan keramik hitam.

Meski hanya baru diproduksi 500 unit, tapi ini hanya baru tahap produksi dan contoh. Bisa jadi, kedepannya Diavel Titanium ini diproduksi dengan jumlah yang lebih banyak, bradsis..

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: motorcyclenews
  157 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (50)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !