SIC Season 2 Seri 1: Langkah Awal Suzuki Wujudkan Mimpi Pembalap Muda Indonesia
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ROAD-RACE
24
Mei
2015

SIC Season 2 Seri 1: Langkah Awal Suzuki Wujudkan Mimpi Pembalap Muda Indonesia

  6963   0
SIC 2015 sesion 2 Cibinong
SIC 2015 sesion 2 Cibinong
SIC 2015 Sesion 2 Cibinong
SIC 2015 Sesion 2 Cibinong
SIC 2015 Sesion 2 Cibinong
SIC 2015 Sesion 2 Cibinong

CIBINONG, ME. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi membuka gelaran pencarian bibit pembalap muda yang bertajuk Suzuki Indonesia Challenge (SIC) Season 2, bradsis. Bertempat di Sirkuit Yon Bekang Kostrad, Cibinong (24/5), SIC Season 2 ini dibuka oleh Endro Nugroho, selaku Section Head 2W PT SIS..

Masih mengusung semangat yang sama dari SIC sebelumnya, yaitu mencari bibit pembalap muda yang nantinya bakal diorbitkan ke level balap yang lebih tinggi. Jebolan pembalap SIC sebelumnya juga mencatatkan hasil yang membanggakan pada ajang Suzuki Asia Challenge (SAC) dengan mendominasi di seri pertama di sirkuit Sepang, Malaysia, beberapa waktu lalu.

Melihat kesuksesan tersebut, SIC Season 2 kali ini dibuka dengan dua kelas, yaitu kelas Satria Cup dan kelas Satria F115 Young Star. Daftar gelarannya pun bertambah menjadi 9 kota, bradsis.

“Kami sangat bangga, 3 pembalap jebolan SIC mendominasi melawan pembalap dari negara lain, dan SIC Season 2 ini merupakan kelanjutan dari Season 1, karena kami ingin mewadahi para bibit pembalap yang sangat berpotensi untuk turun di ajang balap yang resmi, bukan di balap liar,” ujar Endro Nugroho, pada pembukaan SIC Season 2.

Endro pun menambahkan bukan hanya diorbitkan ke SAC aja, jebolan SIC ini jika terus berprestasi bakal terus disupport hingga level Asia, seperti All Japan, bahkan hingga level balap dunia sekalipun, bradsis. Sedaaapp..

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  191 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !