Gak Ada Kepala Mekanik Aja Lorenzo Bisa Masuk Tiga Besar
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
MOTOGP
30
Mei
2015

Gak Ada Kepala Mekanik Aja Lorenzo Bisa Masuk Tiga Besar

  8198   0
Gak Ada Kepala Mekanik Aja Lorenzo Bisa Masuk Tiga Besar
Gak Ada Kepala Mekanik Aja Lorenzo Bisa Masuk Tiga Besar

MUGELLO, ME. Ada sedikit yang berbeda dari kubunya Jorge Lorenzo, bradsis. Pada hari pertama MotoGP 2015 seri keenam ini, Ramon Forcada selaku kepala mekaniknya Lorenzo lagi absen. Meski ditinggal, Lorenzo tetap bisa ngebut dan masuk tiga besar..
 
Ramon absen sementara doang karena ada masalah pribadi, bradsis. Tapi doi janji untuk langsung balik lagi dan siap nemenin Lorenzo di hari kedua. Lorenzo pun yakin potensinya di hari pertama ini masih bisa digali lagi ketika Ramon hadir. Ditinggal kepala mekanik yang udah setia dari tahun 2008, Lorenzo dan timnya agak sedikit kebingungan.
 
"Ramon Forcada tidak ada di sini hari ini. Kami harus mengatur semua bersama orang telemetri dan teknisi lain untuk menyelesaikan hari ini. Rasanya tidak sama dan sedikit sulit untuk bekerja hari ini, karena kami tidak terbiasa tanpa Ramon. Sepertinya potensi kami lebih baik dari apa yang kami punya sekarang. Di hari kedua kami harus bisa meningkatkan performa motor," ungkap Lorenzo.
 
"Kami tidak punya pengalaman untuk bekerja dan melakukan apa yang biasanya dikerjakan Ramon. Di bagian telemetri, kurang lebih sama, tapi dia bekerja lebih. Sementara mekanik satu lagi, mendapat tugas baru. Semua orang terlihat sedikit kebingungan hari ini," sambungnya.
 
Di hari pertama ini, Lorenzo emang cukup cepat, tapi cuma segitu-segitu aja, bradsis. Lorenzo gak bisa lebih cepat lagi hingga akhir sesi latihan kedua. Sejauh ini, lawan terberatnya masih duo Ducati dan Marc Marquez. Valentino Rossi sendiri belum ngasih ancaman yang berarti..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  226 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !