Pelayanan Maksimal, Honda Jawa Barat Boyong Banyak Piala
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
30
Mei
2015

Pelayanan Maksimal, Honda Jawa Barat Boyong Banyak Piala

  6426   0
Pelayanan Yang Maksimal Membuat Honda Jawa Barat Boyong Banyak Piala.
Pelayanan Yang Maksimal Membuat Honda Jawa Barat Boyong Banyak Piala.

BANDUNG, ME. Pelayanan konsumen Honda di Jawa Barat emang selalu jadi prioritas utama, bradsis. PT Daya Adicipta Mustika (DAM), selaku distributor motor Honda di Jawa Barat, membuktikan keunggulan mereka dalam Kontes Layanan Honda Nasional yang rutin diadakan PT Astra Honda Motor (AHM)..

Kontes Layanan Honda Nasional yang digelar di Cikarang (18/5-21/5) mengambil tema “Karnaval Satu Hati.” Kontes kali ini diikuti oleh 96 peserta dari 29 Main Dealer Honda di Indonesia, bradsis.

Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care (HC3) DAM, mengatakan bahwa prestasi yang ditorehkan tahun 2015 ini bakal menjadi cambuk dan memberikan semangat bagi DAM, serta jaringannya untuk dapat meraih gelar juara kembali di tahun depan.

"Namun yang juga tak kalah penting adalah DAM akan terus meningkatkan kompetensi keterampilan Pimpinan Jaringan, baik di dealer maupun di AHASS, para Frontline dan Deliveryman, sehingga dapat memberikan layanan Satu Hati secara konsisten untuk konsumen,” tambah Fenny.

Tahun ini, DAM meraih 2 gelar juara, di antaranya juara ke-2 kategori Frontline melalui sista Desti Risma Dewi, Kasir dari dealer Tunas Dwipa Matra Bandung, dan Juara ke-3 kategori Pimpinan Jaringan melalui sista Jenny Helda Sarimanella, selaku Pimpinan AHASS Barokah Motor Bandung.

"Suasana ajang kontes kali ini sangat tegang, apalagi saat melihat kontestan yang keluar dari ruangan, raut muka tegang terlihat. Alhamdulillah pertanyaan dari penguji bisa saya jawab semua, karena memang saya sudah menguasai materi, inilah hasil yang saya berikan," ujar Jenni, kontestan kategori Pimpinan Jaringan.

“Semangat juara tidak hanya dalam kontes tetapi diwujudkan dalam keseharian para frontline, deliveryman, dan pimpinan jaringan Honda untuk selalu memenangkan hati konsumen,” jelas Fenny.

Peningkatan pelayanan akan terus ditingkatkan untuk konsumen Jawa Barat, bradsis. Hasil kali ini cukup membuat bangga, pasalnya tahun lalu hanya satu piala yang bisa dibawa pulang..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  201 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !