AHM Turunkan Gerry Salim di Ajang Balap All Japan Championship
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ROAD-RACE
31
Mei
2015

AHM Turunkan Gerry Salim di Ajang Balap All Japan Championship

  16322   0
Gerry Salim
Gerry Salim
Gerry Salim
Gerry Salim

Motegi, ME. Gerry Salim kembali dipercaya diturunkan PT Astra Honda Motor (AHM) untuk ikut turun di ajang  balap All Japan Championship (AJP) kelas GP3. Menariknya, Gerry jadi pembalap Asia satu-satunya dari Indonesia di luar Jepang yang ambil bagian di AJP, bradsis. Pembalap asal Surabaya ini akhirnya mampu finish ke-7 dari posisi start ke-24 di Sirkuit Motegi, Jepang (31/5).

"Melalui keikutsertaan pada ajang All Japan Championship kelas GP3 ini, AHM berupaya dapat terus mengasah kompetensi balap pembalap binaannya yang diharapkan dapat mengantarkan ke ajang balap Grand Prix kelas Moto3 yang memiliki aura dan level balap yang hampir setara," jelas General Manager Planning and Analysis AHM, A.Indraputra.

AJP terkenal sebagai satu barometer balap yang mampu menciptakan pembalap-pembalap tangguh di Asia, bradsis. Gerry Salim termasuk beruntung karena bisa mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman untuk berkiprah di kancah ajang balap internasional.

Melalui AJP ini, AHM tampak serius menggarap potensi pembalap Indonesia dan terus membina pembalap binaannya secara serius. Mulai dari berbagai tahapan pembinaan hingga tingkat internasional..

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: AHM
  479 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !