Cuma Butuh Sehari, Performa Iannone dan GP15 Langsung Prima
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
01
Jun
2015

Cuma Butuh Sehari, Performa Iannone dan GP15 Langsung Prima

  14385   0
Cuma Butuh Sehari, Performa Iannone dan GP15 Langsung Prima
Cuma Butuh Sehari, Performa Iannone dan GP15 Langsung Prima

MUGELLO, ME. Salut banget Andrea Iannone atas balapannya di seri keenam ini, bradsis. Setelah raih pole position pertamanya di kelas MotoGP, Iannone juga bisa bertahan hingga finish di posisi kedua. Padahal, kondisi Iannone juga gak 100 persen prima..
 
Dengan cedera tulang bahu yang retak, Iannone bertahan di barisan terdepan. Sempat terbuang ke posisi kelima, tapi perlahan meningkat hingga posisi kedua. Persaingan dengan Marc Marquez pun kembali tak terelakkan. Sayang, Marquez tersungkur karena kehilangan grip ban depan.
 
"Kecepatan saya tidak begitu buruk, dan saya bersaing ketat lagi dengan Marquez untuk kedua kalinya di musim ini. Tentunya itu sangat sulit, tapi saya mencoba untuk melakukan yang terbaik. Pada balapan kali ini, masalah utama adalah rasa sakit dan energi di tangan. Kemarin saya latihan dengan fisioterapis saya menggunnakan elastik untuk meningkatkan otot sedikit, dan ini berhasil meningkatkan situasi," beber Iannone.
 
Tapi meskipun gak crash, belum tentu Marquez bisa bertahan ngelawan Iannone. Di sirkuit Mugello, Italia, Ducati benar-benar nunjukin taringnya. Desmosedici GP15 gak ada yang bisa ngalahin di trek lurus, bradsis. Gak perlu slipstream, Iannone selalu bisa ngejar Marquez di trek lurus.
 
"Tentunya Ducati berhasil meningkatkan motor saya saat warm-up, karena kemarin saya bilang pada mereka motor ini kurang kencang. Saat saya coba motor kedua, ternyata meningkat, khususnya saat di titik pengereman, ketika saya masuk tikungan, dan ini sangat penting di trek ini," jelas Iannone.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  391 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !