Seruduk Aleix, Petrucci Minta Maaf Berkali-kali
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
01
Jun
2015

Seruduk Aleix, Petrucci Minta Maaf Berkali-kali

  10488   0
Seruduk Aleix, Petrucci Minta Maaf Berkali-kali
Seruduk Aleix, Petrucci Minta Maaf Berkali-kali

MUGELLO, ME. Udah ekstra hati-hati biar gak crash lagi, Aleix Espargaro malah diseruduk dari belakang sama Danilo Petrucci. Padahal Aleix yang lagi cedera ini udah usaha supaya gak crash dan makin parah cederanya. Petrucci pun ngaku salah dan minta maaf berkali-kali..
 
Di seri keenam ini, Aleix masih belum diijinin untuk ngumpulin poin, bradsis. Di seri sebelumnya, doi terpaksa masuk pit karena masalah pada kopling GSX-RR. Kali ini, balapan baru berjalan beberapa lap, udah dihantam dari belakang hingga ke luar sirkuit. Beruntung cederanya gak bertambah parah setelah crash ini.
 
"Saya baik-baik saja, saya beruntung, karena crash ini cukup parah, Petrucci menabrak saya dengan kencang. Sulit untuk memahami situasinya, saya mulai mengerem dan dia menabrak saya keras sekali di bagian belakang motor dan saya mental, beruntung tangan saya tidak terluka," papar Aleix.
 
"Saya ada di Race Direction bersama Petrucci, dia sadar apa yang dia lakukan dan meminta maaf hingga 10 kali. Tidak ada yang bisa saya lakukan, ini hak Race Direction untuk memutuskannya. Tapi dia harus lebih hati-hati, karena menabrak saya seperti ini bisa sangat berbahaya. Dia juga menabrak (Hiroshi) Aoyama di Argentina," lanjutnya.
 
Setelah kejadian ini, Aleix juga gak mau istirahat, bradsis. Doi tetep ikutan sesi tes dengan ban Michelin. "Saya tidak mau istirahat. Saya sudah frustrasi, karena 10 hari belakangan ini hanya duduk di sofa, karena setelah mendapat cedera ini mustahil untuk latihan," ungkap Aleix.
 
Menuju seri berikutnya, Aleix berjanji bakal latihan keras, tapi bukan dengan motor. Untuk meminimalisasi resiko, Aleix cuma bakal olahraga lari, sepeda, dan fitness..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  302 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !