Imbas Ditabrak dari Belakang, M. Fadli Harus Jalani Operasi
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ROAD-RACE
07
Jun
2015

Imbas Ditabrak dari Belakang, M. Fadli Harus Jalani Operasi

  36454   0
M.Fadli Imamuddin
M.Fadli Imamuddin
M.Fadli Imamuddin
M.Fadli Imamuddin

SENTUL, ME. Pembalap Astra Honda Racing Team, M. Fadli Imanuddin, alami kecelakaan fatal di kelas Supersport 600 di kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC) seri 2 di Sirkuit Sentul, Bogor (7/6). M. Fadli ditabrak dari belakang oleh pembalap Thailand, Jakkrit Sawangswat, saat sedang selebrasi alias victory lap, bradsis..

Tragedi ini terjadi sesaat setelah M. Fadli berhasil menyentuh garis finish pertama dan memperlambat laju motornya di sisi kiri lintasan, dimana jalur tersebut emang bukan racing line. Sempat melakukan selebrasi merayakan kemenangan menyapa penonton dengan melambaikan tangan, seketika itu pula motor pembalap lain dari arah belakang menghantam.

Setelah pembalap Honda ini tampak tak berdaya di lintasan, tak berapa lama M. Fadli langsung dibawa ambulans untuk dilarikan ke rumah sakit. Hingga berita ini diturunkan, belum ada pihak yang bisa dikonfirmasi atau pernyataan resmi tentang kondisi terbaru M. Fadli. 

Informasi yang dihimpun tim ME sendiri dikabarkan, M. Fadli akan menjalani operasi pada bagian kaki kirinya yang terhantam motor Jakkrit Sawangswat malam ini (7/6). Sayangnya, lagi-lagi belum ada pihak yang berani memberitahukan lokasi rumah sakit tempat operasi M. Fadli dilakukan.

Kita doain aja semoga proses operasi M. Fadli berjalan dengan lancar, proses penyembuhannya berjalan lancar, dan pastinya bisa segera kembali ke atas motornya, bradsis. Berdoa.. Mulai..

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ismet
  768 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !