Skuter Listrik Buatan Tangerang Ikut Mejeng di PRJ 2015
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
08
Jun
2015

Skuter Listrik Buatan Tangerang Ikut Mejeng di PRJ 2015

  23231   0
Skuter listrik Selis
Skuter listrik Selis
Skuter listrik Selis
Skuter listrik Selis
Skuter listrik Selis
Skuter listrik Selis

JAKARTA, ME. Selis, selaku produsen kendaraan listrik udah dikenal lewat Golf Car, kini melengkapi produknya dengan memproduksi skuter listrik, bradsis. Produk buatan anak negeri ini pun gak ketinggalan untuk ikut mejeng dengan dua skuter listriknya di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2015..

Meskipun beberapa suku cadangnya masih diimpor dari Cina, tapi dua skuter Selis ini, Merak dan Jalak, diproduksi langsung di pabrik mereka di daerah Mauk, Tangerang. Jadi, modelnya pun bisa dimaklumi sedikit mirip-mirip dengan skuter buatan Jepang, bradsis.

Kedua skuter listrik ini mempunyai spesifikasi yang sama, yaitu dibekali dengan kapasitas baterai 72V 20AH yang mampu menempuh jarak sejauh 55km, dan cukup dicharger selama 7 jam aja. Kecepatannya pun juga lumayan, skuter listrik ini bisa melaju dengan kecepatan maksimal 80km/jam.

Fiturnya pun cukup lengkap, mulai dari bagasi yang luas, panel instrumen digital yang lengkap, serta mode berkendara yang bisa digunakan, mau irit baterai, normal, atau kencang, bradsis.

“Pada PRJ 2015 ini kami memperkenalkan skuter listrik Selis Merak dan Jalak, hadir dengan model yang berbeda, sporty dan adventure. Keduanya memiliki spesifikasi dan harga yang sama,” jelas Jason Purnama, salah satu sales dari Selis.

Skuter yang mempunyai daya angkut sampai 200 kg ini masing-masing dibanderol Rp 20,5 juta aja, bradsis. Selis pun memberikan garansi 5 tahun untuk rangka, accu 3 bulan, dan dinamo selama 1 tahun..

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ichsan
  574 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !