Honda BeAT eSP Buatan Indonesia Dibanderol Rp 20,4 Juta di Filipina
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
09
Jun
2015

Honda BeAT eSP Buatan Indonesia Dibanderol Rp 20,4 Juta di Filipina

  33573   0
Honda Beat Buatan Indonesia Di Bandro Rp 20,4 Juta di Filiphina
Honda Beat Buatan Indonesia Di Bandro Rp 20,4 Juta di Filiphina

JAKARTA, ME. Skutik Honda BeAT eSP buatan Indonesia sudah resmi diberangkatkan menuju Filipina (26/5), dengan 98,8% komponennya buatan lokal punya, bradsis. Itu berarti, status motor ini sendiri adalah CBU (Completely Build Up) alias dikirim utuh, tanpa dirakit lagi di negara tujuannya..

Dalam pelepasan ekspor Honda BeAT eSP, pihak AHM gak bisa ngasih harga jual di sana. AHM menyerahkan sepenuhnya kepada Honda Filipina, bradsis. Pasalnya, motor ini terkena pajak dan ongkos kirim.

Desain dan spesifikasi dari motor ini tidak beda jauh dengan yang ada di Indonesia. Perbedaannya hanya tidak adanya dudukan plat nomer depan dan label yang mesti sesuai dengan bahasa negara tujuan (Tagalog).

Warna yang ditawarkan ada 4 warna, di antaranya Black (hitam), Rose White Vivid Blue Metalic (putih biru), Rose White Candy Scarlet Red (putih merah), Candy Scarlet Red (merah).

Harga skutik Beat eSP di Indonesia dibanderol Rp 15,05 juta, bradsis. Sementara di negara tujuan ekspornya, Filipina, dibanderol seharga 66.900 Peso atau sekitar Rp 20,4 juta. Harga tersebut didapat melalui situs resmi Honda Filipina.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  837 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !