Promosi Menarik Yamaha Thailand, Gak Bisa Bikin Konsumen R-Series Nolak
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
10
Jun
2015

Promosi Menarik Yamaha Thailand, Gak Bisa Bikin Konsumen R-Series Nolak

  11806   0
Gadis Playboy Lebih Memilih Pengendara R-Series
Gadis Playboy Lebih Memilih Pengendara R-Series

THAILAND, ME. Belum lama ini, gadis-gadis yang merupakan model Playboy, majalah dewasa, dengan penampilan seksi dan bando kuping kelinci dan buntut putihnya yang bikin gemes berkeliaran di persimpangan lalu lintas Thailand, bradsis. Penampakan para gadis Playboy ini mampu membuat ribuan mata menoleh ke arahnya..

Video yang diunggah di YouTube dengan judul Playboy vs R-Series oleh Yamaha Thailand, memperlihatkan 4 gadis Playboy yang berjalan di keramaian lalu lintas untuk menghampiri pengendara R-series ini, bradsis.  Dengan tampilannya yang seksi, gak heran kalo ribuan mata terpanah ke arah gadis-gadis Playboy ini, bradsis.

Dengan sedikit gaya centil, gadis cantik ini mencoba berinteraksi, ditambah lagi gadis Playboy ini akan membersihkan wajah pengendara R-seris dengan handuk kering. Ada juga salah satu gadis yang memayungi brader pengendara R-series layaknya pembalap yang ada di grid. Kesempatan nggak dateng dua kali, para pengendara R-series berkesempatan untuk berfoto juga di tengah-tengah lalu lintas Thailand. 

Dilansir dari Autoevolution.com, event ini bertujuan agar Yamaha bisa lebih dekat dengan konsumennya, bradsis. Gak hanya itu, kegiatan ini juga sekaligus untuk kampanye promosi Yamaha R-Series.

Kedekatan para gadis Playboy ini mampu meluluhkan para pengendara Yamaha tersebut, bradsis. Gimana jadinya yaa kalo para gadis Playboy ini berkeliaran di Jakarta? Bisa makin ramai dengan bunyi klakson pengendara di belakang pastinya..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  411 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !