Setelah Ferrox, Primes Asia Siap Kenalkan Wizard Fire
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-ADVERTORIAL
16
Jun
2015

Setelah Ferrox, Primes Asia Siap Kenalkan Wizard Fire

  12700   0
Booth Ferrox di event Jakarta Fair 2015
Booth Ferrox di event Jakarta Fair 2015

JAKARTA, ME. Perangkat filter udara after market, Ferrox air filter, udah cukup populer di kalangan bikers. Dengan harga dan kualitas yang kompetitif, Ferrox bisa bersaing dengan filter udara merek lain, bradsis. Lengkapnya jenis dan tipe untuk motor apapun sudah cukup banyak diproduksi Ferrox..

Primes Asia selaku distributor Ferrox di Indonesia sangat mengikuti perkembangan otomotif Indonesia. Beberapa motor baru hadir di pasar Indonesia, tak lama pula Ferrox menyediakannya. Seperti filter udara khusus untuk Yamaha NMAX yang sebentar lagi segera dirilis.

"Untuk mengembangkan pasar kami juga dalam waktu dekat akan merilis alat penstabil kelistrikan buatan lokal dengan merek Wizard Fire," kata Teng Herry, Managing Director Primes Asia kepada tim ME saat ditemui di event Jakarta Fair 2015 beberapa waktu lalu.

Direncanakan, produk filter udara Wizard Fire akan dilaunching dan mulai dipasarkan pada Agustus mendatang, bradsis. "Dengan buatan asli lokal, Wizard Fire nantinya akan cukup kompetitif dan lebih terjangkau dan tetap bikin performa motor lebih nyaman," tuntasnya.

Bocorannya, harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 200-300 ribu. Kita tunggu aja..

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ismet
  276 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (35)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !