Bukan Cuma Honda, Ducati Siap Tampung Casey Stoner
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
MOTOGP
18
Jun
2015

Bukan Cuma Honda, Ducati Siap Tampung Casey Stoner

  7378   0
Bukan Cuma Honda, Ducati Siap Tampung Casey Stoner
Bukan Cuma Honda, Ducati Siap Tampung Casey Stoner

CATALUNYA, ME. Casey Stoner terlihat seperti nunjukin keinginan pengen balik ke MotoGP lagi, bradsis. Banyak juga fansnya yang nungguin doi balapan lagi. Tapi Stoner masih tetep ngotot gak mau balik ke MotoGP. Honda juga udah ngebujuk Stoner terus, bahkan hingga Ducati pun siap nampung Stoner..
 
Musim ini, Stoner udah digosipin untuk gantiin Dani Pedrosa selama beberapa seri selama pembalap Spanyol tersebut absen. Stoner juga gak mau terikat satu musim penuh, dimana dirinya harus berkeliling dunia. Gosip Stoner balik ke MotoGP juga makin santer karena dirinya sering muncul di paddock di beberapa seri.
 
"Pada dasarnya, Stoner sudah tidak tertarik lagi dengan MotoGP, jika saya menginterpretasikan pernyataannya dengan benar. Tapi kami di Ducati sangat menghormatinya sebagai pembalap yang bertalenta tinggi, dia telah memberi kami gelar dan banyak kemenangan. Dia tentu masih bisa sangat kompetitif meski dengan umurnya yang sekarang sudah 29 tahun. Tapi sejauh ini saya tidak yakin dia ingin kembali sebagai pembalap MotoGP sepenuhnya," ungkap Paolo Ciabatti, selaku Ducati Corse Sports Director.
 
Menurut Paolo, kalo Stoner balik balapan lagi ke MotoGP, dia masih bisa kompetitif dan punya peluang untuk menang di beberapa seri, bradsis. Stoner juga masih punya hubungan baik dengan Ducati dan mantan timnya. Tapi Ducati juga gak bisa ngedeketin Stoner begitu aja. Pasalnya, Stoner masih terikat kontrak dengan Honda. Tahun ini, Stoner juga bakal turun di ajang Suzuka 8 Hours Endurance Race.
 
"Stoner masih sangat bisa menjadi pembalap MotoGP yang kompetitif. Kami sangat suka dengan Stoner. Kami menganggapnya sebagai salah satu pembalap yang sangat bertalenta dalam sejarah balap motor. Stoner masih muda, tapi dia sudah memutuskan untuk pensiun tiga tahun lalu. Tapi jika Stoner berubah pikiran, dia bisa menghubungi kami kapan saja," pungkas Paolo.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  233 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (49)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !