Perkembangan Pasar Trail Meyakinkan, Viar Incar Para Pemula
GM Juli 2015
Dunia Scooter Magazine
Achilles Tire
ME-UPDATE
19
Jun
2015

Perkembangan Pasar Trail Meyakinkan, Viar Incar Para Pemula

  7896   0
Yakin Dengan Perkembangan Trail, Viar Mulai Dari Para Pemula.
Yakin Dengan Perkembangan Trail, Viar Mulai Dari Para Pemula.
Ramza Satria dengan mini trail Viar
Ramza Satria dengan mini trail Viar

JAKARTA, ME. Motor dengan konsep mini trail berkapasitas 100cc diklaim PT Triangle Motorindo, selaku pemegang merk Viar, sangat cocok untuk para pemula, karena basic mesin dan dimensi motor yang kecil. Viar melihat perkembangan trail di Tanah Air dan banyaknya calon dari penghobby motor penggaruk tanah ini cukup menjanjikan, bradsis..

Dengan mengincar para pemula, Viar Motor Indonesia menargetkan 50 unit Mini Trail Cross X 100 bisa terjual dalam tiap bulannya. Harga yang dibandrol cukup ekonomis, yakni Rp 8,9 juta off the road, loe udah bisa bawa motor mini trail Viar ini ke sirkuit tanah, bradsis.

Akhmad Z. Dalie, Deputy Director PT Triangle Motorindo, menjelaskan bahwa Viar akan mencoba untuk meng-endorse para pembalap pemula dengan mini trail pabrikannya.

Brader Deni yang merupakan ayah dari Ramza Satria, pembalap pemula mini trail asal kota Bogor, memaparkan bahwa motor ini cocok untuk para pemula, bradsis. Harganya pun ekonomis dibanding pabrikan luar dengan mesin 65cc yang dibandrol puluhan juta. Emang sih kelebihan dan kekurangan masing-masing pabrikan pastinya ada, bradsis.

Dibekali mesin 4-tak, Mini Trail Cross X 100 ini udah dicoba sendiri oleh Ramza. Anak berumur 9 tahun ini pun mengomentari bagian suspensinya yang dirasa nyaman saat rintangan tidak terlalu tinggi, namun saat rintangan tinggi suspensi motor Viar masih kurang.

Jadi, untuk brader n sista yang mau menularkan hobby motor garuk tanah ke anak loe, motor ini bisa jadi salah satu pilihan jitu, bradsis..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  332 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (18)
B. Yamaha WR 250 R (48)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !