Sibuk atau Ogah Antri? Hubungi Honda Home Service Aja
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
22
Jun
2015

Sibuk atau Ogah Antri? Hubungi Honda Home Service Aja

  13538   0
Sibuk atau Ogah Antri? Honda Home Service Aja
Sibuk atau Ogah Antri? Honda Home Service Aja
Sibuk atau Ogah Antri? Honda Home Service Aja
Sibuk atau Ogah Antri? Honda Home Service Aja

SURABAYA, ME. Sibuknya rutinitas atau padatnya jadwal jangan dijadiin alesan untuk gak menservis motor kesayangan loe, bradsis. Sekarang ini, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), selaku main dealer Honda di Jawa Timur dan NTT, udah meluncurkan layanan Honda Home Service (HHS)..
 
Layanan HHS ini bisa jadi jawaban buat brader n sista yang gak punya waktu untuk menservis motor secara berkala di bengkel resmi. Layanan ini juga cocok buat brad n sist yang malas mengantri di bengkel. Cukup dengan menekan nomor call center 0-800-11-46632 (bebas pulsa),  layanan HHS akan siap mengunjungi brader n sista.
 
Untuk mendapatkan layanan HHS, konsumen hanya perlu melakukan booking melalui nomor telepon call center sehari sebelumnya. Selanjutnya, petugas call center lalu akan mencatat data si konsumen serta kebutuhannya. Apakah akan melakukan servis berkala atau perbaikan ringan, sekaligus menentukan AHASS pelaksana. AHASS pelaksana adalah AHASS yang sudah memiliki layanan HHS dan terdekat dengan lokasi sang konsumen. Jam operasional layanan HHS adalah antara pukul 11.00 s/d 17.00.
 
Layanan HHS yang diberikan cuma mencakup perawatan berkala (servis rutin) dan light replacement (LR) atau perbaikan ringan, di antaranya, penggantian bohlam lampu, kabel spidometer, gir set, v-belt dan kampas rem.
 
Biaya jasa yang dikenakan untuk layanan servis berkala HHS adalah Rp 55.000 untuk motor bebek, Rp 60.000 untuk motor matik, Rp 70.000 untuk motor sport dan khusus untuk CB150/CBR150 Rp 75.000. Untuk perbaikan ringan seperti disebutkan di atas akan dikenakan biaya tambahan antara Rp 5.000-15.000, bradsis.
 
Saat ini, udah ada 27 bengkel AHASS yang siap dengan layanan HHS. Tercatat ada 13 AHASS di Surabaya, antara lain MPM Simpang, MPM Ngagel, Mitra Karya, Eka Karunia, Putra Merdeka, Sumber Rejeki Baru, Surya Gemilang Motor, Tunggal Dewi, Kebonsari Motor, Lumenindo Motor, CV Win Motor, Waru Jaya II dan Benteng Motor
 
Sementara 14 AHASS di Sidoarjo, dengan rincian MPM Larangan, MPM Gateway, Tanggulangin Motor, Tirto Agung II, Tirto Agung III, Tirta Sejahtera, Delta Sari Agung, Waru Agung I, Waru Agung II,  Syarifuddin Motor,  Mega Persada Mandiri,  Mojopahit IV, Calista Abadi dan Dirgantara Motor.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: Istimewa
  254 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !