Bukan Cuma Yamaha, Suzuki Juga Bisa Berjaya di Assen
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
MOTOGP
24
Jun
2015

Bukan Cuma Yamaha, Suzuki Juga Bisa Berjaya di Assen

  10615   0
Bukan Cuma Yamaha, Suzuki Juga Bisa Bejaya di Assen
Bukan Cuma Yamaha, Suzuki Juga Bisa Bejaya di Assen

ASSEN, ME. Sirkuit Assen, Belanda, punya karakter yang mengalir dengan tikungan yang ketat dan banyak tikungan. Di sini, bukan cuma Yamaha YZR-M1 aja yang cocok dengan karakter ini, Suzuki GSX-RR juga senang dengan karakter sirkuit kayak gini, bradsis..
 
Aleix Espargaro yakin di seri kedelapan MotoGP 2015 ini, dia dan timnya, bisa meneruskan kesuksesan mereka seperti di seri sebelumnya di Catalunya, Spanyol. Aleix bisa aja raih pole position lagi, dan dengan mesin barunya juga dia bisa mempertahankan posisinya, bradsis.
 
Tahun lalu, saat masih bersama tim Forward Yamaha, Aleix juga raih pole position pertamanya di sirkuit Assen ini, bahkan dalam kondisi sirkuit yang basah.
 
"Sirkuit ini adalah salah satu trek terbaik saya dan menurut saya mesin kami akan sangat menyenangkan dibawa di sini. Sirkuit ini ketat dengan banyak pergantian arah, dimana ini sangat sempurna untuk mesin kami, berkat sasis dan setting. Saya merasa positif dengan Assen, kami punya paket yang kompetitif dan treknya juga mendukung," ungkap Aleix.
 
Aleix juga udah punya rencana untuk mencari peningkatan saat sesi latihan, doi dan timnya bakal fokus di setting mesin. "Jelas kami masih punya banyak pekerjaan untuk mengisi gap yang ada. Kami masih harus merevisi mesin baru kami dan mencari setting yang efektif, itulah mengapa kami mengadakan sesi tes beberapa waktu lalu," pungkas Aleix.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: motogp.com
  406 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !