Terus Gali Keunggulan GP15, Iannone Bakal Mengulang Kesuksesan di Assen
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
25
Jun
2015

Terus Gali Keunggulan GP15, Iannone Bakal Mengulang Kesuksesan di Assen

  12066   0
Masih Terus Gali Keunggulan GP15, Iannone Bakal Mengulang Kesuksesan di Assen
Masih Terus Gali Keunggulan GP15, Iannone Bakal Mengulang Kesuksesan di Assen

ASSEN, ME. Sepak terjang Andrea Iannone di sirkuit Assen, Belanda memang udah gak diraguin lagi, bradsis. Itu terlihat ketika doi masih berlaga di kelas Moto2 pada tahun 2010. Doi berharap bisa mengulang kesuksesan tersebut ketika menggeber Desmosedici GP15 di hari Sabtu besok. Apalagi karakter sirkuit Assen yang terbilang unik sehingga membutuhkan settingan yang pas..

“Saya memiliki hasil yang bagus di sirkuit ini ketika berada di kelas Moto2. Ini adalah seri yang penting karena di tahun ini adalah saat yang pas bagi saya untuk berada di posisi terdepan. GP14 dan 13 saya rasa belum maksimal ketika berlaga di sirkuit ini. Saya berharap, dengan GP15 kita bisa meningkatkan apapun di Assen. Pasalnya, motor tersebut sudah mumpuni untuk bersaing dengan pabrikan lain,” ujar Iannone.

Iannone yang sekarang berada di posisi ketiga klasemen sementara, optimis bakal dapet podium di Assen dan setiap serinya, bradsis. Pasalnya, GP15 udah cukup menjanjikan di tahun ini juga performanya yang selalu bikin spesial. Tapi, selain Yamaha dan Honda, Iannone juga harus berhati-hati dengan Suzuki yang pada tahun ini juga meningkat performanya.

“Suzuki meningkat di tahun ini dan mereka sudah mulai berbahaya di setiap seri. Di Catalunya, mereka sangat baik ketika berada di kualifikasi hingga balapan. Seri kemarin merupakan seri yang buruk bagi Ducati. Kami harus memilih ban yang pas untuk kualifikasi sehingga dapat memulai start di posisi terdepan hari Sabtu besok,” tambahnya.

Di tahun ini, Ducati memang harus terus menggali keunggulan mereka, bradsis. Pasalnya, gak setiap seri juga mereka meraih podium. Rider sekelas Iannone juga menyadari hal tersebut. Doi merasa ada yang kurang pas sama settingan Ducati di setiap trek.

“Saya pernah memenangi balapan di Assen ketika masih berada di kelas Moto2 pada tahun 2010. Tapi, sekarang berbeda, saya telah berada di Ducati. Saya dan tim masih harus menggali keunggulan Ducati, karena kami telah memiliki GP15. Saya yakin GP15 akan memungkinkan saya untuk memperjuangkan posisi terdepan,” tutup Iannone  

Text: Reza (reza@motorexpertz.com),
Photo: Crash.net
  286 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !