Bale Santai Honda Kembali Siap Manjakan Pemudik
FDR Tire
SSS chain
Corsa
ME-UPDATE
25
Jun
2015

Bale Santai Honda Kembali Siap Manjakan Pemudik

  8939   0
AHM Siapkan Bale Santai Honda Untuk Memanjakan Pemudik
AHM Siapkan Bale Santai Honda Untuk Memanjakan Pemudik

JAKARTA, ME. Rangkaian apresiasi PT Astra Honda Motor (AHM) kepada konsumen setianya berlangsung selama Bulan Ramadhan, bradsis. Termasuk di dalamnya seperti Safari Ramadhan Honda dan Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) yang kembali diselenggarakan pada Ramadhan tahun ini..

Meski AHM menyediakan fasilitas MBBH, tapi AHM memberikan layanan juga kepada brader n sista yang tetap mudik menggunakan sepeda motor. Seperti tahun-tahun sebelumnya, AHM menyiapkan tempat peristirahatan bagi pemudik motor yang ditempatkan di beberapa titik dari Lampung-Bali-Pulau Jawa Utara dan Selatan.

Tempat istirahat yang nyaman bernama Bale Santai Honda ini nantinya akan siap memanjakan para brader n sista selaku pemudik. Mulai dari ruangan ber-AC, pijat refleksi, makanan ringan, hingga layanan cukur rambut juga ada, bradsis.

Bale Santai Honda ini akan berlangsung 13-19 Juli 2015 melalui 16 posko Honda di Natar (Lampung), Balaraja (Banten), Pamanukan, Cianjur, Cirebon, Nagrek dan Tasikmalaya (Jawa Barat), Tegal, Kemrajen, Ungaran, dan Magelang (Jawa Tengah), Madiun, Mojokerto, Pasuruan, dan Kepanjen-Malang (Jawa Timur) dan Mendoyo (Bali).

"Tahun ini AHM juga bekerjasama dengan Kepolisian Republik Indonesia dengan mendirikan 6 posko di Karawang, Sukamandi, Subang, Indramayu, Cirebon dan Brebes pada periode H-7 dan H+7 Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijiriyyah," ujar Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center Division AHM di Jakarta (25/6).

Kemudahan bagi para pemudik nantinya diberikan oleh Posko dan AHASS Siaga. Ragam layanannya seperti konsultasi teknis sepeda motor Honda, tune up dan servis ringan gratis dan diskon khusus spare part Honda, bradsis.

Nggak perlu khawatir juga soal kualitas layanan yang ada di Bale Santai Honda nantinya. AHM menyiapkan Bale Santai Honda dan AHASS Siaga ini didukung oleh 160 mekanik Honda setiap harinya.

Biar tambah lengkap informasinya saat melakukan perjalanan mudik, bisa langsung menghubungi Contact Center Honda yang siap melayani 7x24 jam melalui layanan call center (1-500-989), SMS (0811-9-500989), email (customercare@astra-honda.com) dan webmail (www.astra-honda.com). Pantau juga informasi updatenya di sosial media facebook dan twitter Astra Honda Care.

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Iman
  258 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !