Yuk, Mudik-Balik Bareng Honda! Sekarang Bisa Naik Kereta Juga Lho
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
25
Jun
2015

Yuk, Mudik-Balik Bareng Honda! Sekarang Bisa Naik Kereta Juga Lho

  11086   0
Yuk, Mudik-Balik Bareng Honda! Sekarang Bisa Naik Kereta Juga Lho
Yuk, Mudik-Balik Bareng Honda! Sekarang Bisa Naik Kereta Juga Lho

JAKARTA, ME. Tradisi pulang kampung atau mudik selalu dilakukan tiap tahunnya jelang Lebaran. Untuk tahun ini, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali memfasilitasi brader n sista konsumen Honda dalam Mudik-Balik Bareng Honda (MBBH)..
 
Berbeda dari yang sebelum-sebelumnya, kali ini AHM gak cuma nganterin brader n sista ke kampung halaman menggunakan bis, tapi mereka juga menyediakan kereta api, bradsis.
 
"Untuk tahun ini, kita tambah moda transportasinya dengan Kereta Api. Ini kita lakukan karena ada permintaan juga dari konsumen. Ada 1 rangkaian ke Yogyakarta dan 1 rangkaian ke Semarang. Untuk 1 rangkaiannya sendiri terdiri dari 8 gerbong," jelas Istiyani Susriyati, selaku GM Honda Customer Care Center (HC3) AHM.
 
Selain 2 unit rangkaian Kereta Api Indonesia, AHM tetap menggunakan bus eksekutif sejumlah 30 armada, bradsis. Total pemudik diperkirakan sekitar 2.400. Motor mereka sendiri diberangkatkan dengan 22 truk yang bisa menampung 1.100 unit.
 
Seperti biasanya, motor brader n sista bakal berangkat duluan pada 11 Juli 2015. Sedangkan brader n sista sendiri, baru berangkat tanggal 12 Juli untuk yang naik bis dan 13 Juli untuk yang naik kereta.
 
Buat brader n sista yang mau balik ke Jakarta, AHM bakal memberangkatkan 2 unit truk untuk 100 unit motor dan 4 bus eksekutif bagi 200 pemudik dari Semarang menuju Jakarta pada tanggal 22 Juli 2015.
 
Syaratnya gampang kok, bradsis! Brader n sista cukup bayar Rp 150 ribu dan dapet asuransi serta goodie bag, dan juga berkesempatan menangin doorprize berupa 2 unit motor, gadget, serta perlengkapan safety riding.
 
Khusus untuk pengendaranya, wajib punya KTP, SIM C, motor dalam kondisi standar dan prima, dan bawa helm berstandar SNI. Brader n sist juga harus sehat jasmani rohani, dan bawa barang bawaan maksimal 5 kg, dan cuma boleh berhenti di lokasi yang udah ditentuin.
 
"Biasanya pendaftaran kami buka hingga akhir Ramadhan, tapi sekarang aja sudah terisi sekitar 80% pemudik," tutup Istiyani.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: Iman
  352 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !