Kursi GP15 Pecah, Dovi Alami Getaran Sampai Garis Finish
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
MOTOGP
29
Jun
2015

Kursi GP15 Pecah, Dovi Alami Getaran Sampai Garis Finish

  11610   0
Kursi GP15 Pecah, Dovi Alami Getaran Sampai Garis Finish
Kursi GP15 Pecah, Dovi Alami Getaran Sampai Garis Finish

ASSEN, ME. Andrea Dovizioso dibikin kecewa sama hasil yang doi raih di sirkuit Assen kemarin, bradsis. Rider yang sekarang berada di posisi kelima klasemen sementara MotoGP tersebut, mengalami getaran di bagian depan Desmosedici GP15 karena komponen kursi yang rusak dan memaksa Dovi untuk tidak memaksimalkan lajunya.

“Saya sangat kecewa dengan hasil akhir kemarin. Ketika saya melakukan start, itu semua tidak berjalan dengan baik. Saya mempunyai masalah di sebelah kiri GP15. Itu merupakan getaran yang sangat keras untuk ban depan sehingga saya tidak bisa menjaga pengereman dan kecepatan ketika memasuki tikungan,” ujar Dovi.

Belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai pecahnya kursi tersebut, bradsis. Yang jelas, ketika Dovi sedang memacu GP15, tiba-tiba aja bagian dalam GP15 mengalami perpecahan yang mengakibatkan ban depan menjadi bergetar. Kejadian tersebut pun, dialami Dovi ketika doi sudah bertarung habis-habisan di pertengahan lap.

“Kursi yang berada di belakang untuk menampung knalpot, tiba-tiba pecah dan mengakibatkan getaran ke ban depan. Getaran tersebut bergerak dengan sangat keras di lap demi lap. Telah terjadi perpecahan di bagian dalam GP15,” beber Dovi.

Kejadian itu, membuat Dovi gak bisa mengejar Andrea Iannone yang berada di posisi keempat, bradsis. Dovi pun terpaksa harus memperlambat lajunya hingga finish di posisi keduabelas. Rekan setim Iannone ini, masih menganalisis agar kejadian tersebut tidak terulang di Sachsenring.

Text: Reza (reza@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Motogp.com
  345 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !