Biar Brad n Sist Makin Aman dan Nyaman, GO-JEK Kerjasama Dengan Rifat Drive Labs
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
30
Jun
2015

Biar Brad n Sist Makin Aman dan Nyaman, GO-JEK Kerjasama Dengan Rifat Drive Labs

  13082   0
Biar Brad n Sist Makin Aman dan Nyaman, GO-JEK Kerjasama Dengan Rifat Drive Labs
Biar Brad n Sist Makin Aman dan Nyaman, GO-JEK Kerjasama Dengan Rifat Drive Labs

JAKARTA, ME. PT GO-JEK Indonesia (GO-JEK) makin merebak sekarang ini, bradsis. Perkembangannya signifikan banget beberapa bulan belakangan ini. Untuk terus ningkatin pelayanan mereka, GO-JEK menggelar program GO-JEK Street Smart yang bekerjasama dengan Rifat Drive Labs (RDL)..
 
Bertempat di Midtown, Jakarta Selatan (30/6), GO-JEK resmi meluncurkan program GO-JEK Street Smart. Program ini dibuat untuk ojek-ojek yang merupakan bagian dari GO-JEK. Mereka semua bakal dikasih pelatihan oleh Rifat Sungkar dan teman-temannya dari RDL.
 
"Tugas kami di sini adalah mengajarkan ilmu safety dan defensive riding bagi para pengendara ojek agar bisa memberikan kontribusi rasa aman bagi pengguna aplikasi GO-JEK dengan meningkatkan sumber daya pengetahuan para pengendara GO-JEK tentang pelatihan bermanuver serta etika berlalulintas," jelas Rifat, selaku Founder RDL dan Duta Safety Riding Indonesia.
 
Nadiem Makarim, selaku CEO GO-JEK, menjelaskan bahwa program ini wajib diikuti semua anggota GO-JEK, bukan bersifat sukarela, bradsis. GO-JEK Street Smart nantinya bakal memberi pelatihan mulai dari teori-teori berkendara seperti defensive riding, keamanan dan kenyamanan dalam berkendara serta teknik-teknik lainnya yang lebih spesifik.
 
"Sejak kita launching bulan Januari, kita sudah terima banyak sekali orderan. Dari sebanyak itu, kasus kecelakaan yang kita alami hanya dua, salah satunya menyebabkan luka. Itupun salah satunya disebabkan pengendara lain," ujar Nadiem.
 
"Jadi, GO-JEK bisa dibilang salah satu moda transportasi teraman di Jabodetabek. Tapi, kami tidak puas dengan itu, kami ingin terus meningkatkan kualitas keamanan naik ojek. Maka itu kami membutuhkan pakar terhebat di Indonesia untuk urusan safety riding, itulah alasan GO-JEK berkolaborasi dengan Rifat Drive Labs," pungkasnya.

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: Donnyantoro
  446 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !