Suzuki Indonesia Targetkan Kembali Podium di SAC 2015 Seri 3
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ROAD-RACE
01
Jul
2015

Suzuki Indonesia Targetkan Kembali Podium di SAC 2015 Seri 3

  6354   0
Suzuki Indonesia
Suzuki Indonesia
Suzuki Indonesia
Suzuki Indonesia

SENTUL, ME. Tim Suzuki Indonesia optimis bisa kembali raih podium di seri 3 Suzuki Asia Challenge (SAC) 2015. Ketiga pembalapnya, Adhi Candra, Andreas Gunawan, dan Dedi Kurniawan terus didampingi PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) untuk mengasah skill dan mental. SAC 2015 seri 3 yang termasuk dalam rangkaian Asia Road Racing Championhsip (ARRC) jadi fokus tim Suzuki Indonesia kali ini menghadapi race di sirkuit Suzuka, Jepang, akhir pekan ini..

Untuk memaksimalkan kesempatan waktu yang ada, ketiganya sempat melakukan latihan pada Senin kemarin di Sirkuit Sentul, Bogor (29/6). Dengan motor andalan Suzuki Satria FU150, mereka antusias lakukan putaran beberapa lap, bradsis. "Ini juga bagian dari menyusun strategi antar pembalap," kata Widjang Djendrawan, Activation & Racing 2W Section Head PT SIS.

“Secara garis besar, hasil latihan hari ini sangat memuaskan.Setelah mendapatkan bimbingan dari mantan pembalap seniorSuzuki,  seluruh pembalap  semakin mantap dalam membacapeluang  di  lintasan.  Selain  itu,  kami  rasa  mereka  bertigamampu untuk beradaptasi dengan cepat di Suzuka Circuit,” ujar Robert Satrio – Marketing 2W PT. SIS.

Setiap jeda sesi latihan, para pembalap dikasih penilaian dan mentoring langsung dari mantan pembalap senior Suzuki, Tommy Ernawan. "Secara skill semuanya sudah bagus. Tinggal menyempurnakan mental agar lebih siap bertarung," tegas Tommy.

Klasemen poin sementara juga jadi pertimbangan. Pembalap asal Thailand Pattis masih memimpin dengan perolehan 70 poin. Di posisi kedua, diisi pembalap asal Indonesia, Andreas Gunawan, dengan 65 poin dan disusul posisi ketiga ada Md.Zul dengan 45 poin. Dengan perolehan poin sementara, tim Suzuki Indonesia optimis dan punya peluang besar untuk meraih podium kembali, bradsis.

Kita doakan saja, bravo Suzuki Indonesia!

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Ismet
  196 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (19)
B. Yamaha WR 250 R (50)
C. Viar Cross X 250 SE (34)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !