M.Fadli Kasih Dukungan Buat Pembalap Honda Berlaga di ARRC 2015 Seri 3
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ROAD-RACE
02
Jul
2015

M.Fadli Kasih Dukungan Buat Pembalap Honda Berlaga di ARRC 2015 Seri 3

  24448   0
M.Fadli Imammuddin dan Dimas Ekky Pratama
M.Fadli Imammuddin dan Dimas Ekky Pratama

JAKARTA, ME. M.Fadli Imammuddin masih menjalani recovery yang cukup panjang akibat dari kecelakaan yang dialaminya pada seri 2 ARRC 2015 di Sentul, Juni lalu. Pembalap yang turun di kelas Supersport 600 ini alami kecelakaan sesaat setelah memenangi balapan, bradsis. Alhasil, M.Fadli gak bisa ikutan ARRC 2015 seri 3 di Sirkuit Suzuka, Jepang, akhir pekan ini..

Kesedihan yang mendalam dirasakan penggemar balap Indonesia juga rekan-rekan tim Astra Honda Racing Team. Tapi itu tak menyurutkan semangat M.Fadli untuk terus berjuang dan tetap memotivasi rekan-rekan pembalap lain untuk tampil berlaga di Asia Dream Cup, bradsis. Juniornya, seperti Yogha Dio Syachputra dan Muhammad Febriansyah, tetap mendapat dukungan dari pembalap bernomor #43 ini.

Rekan satu timnya, Dimas Ekky Pratama, juga kali ini harus berjuang sendiri balapan di kelas Supersport 600cc. Dimas yang belum lama ini baru mengikuti kejuaraan CEV Moto2 Catalunya, Spanyol, juga sempat pulang ke Indonesia sebelum kembali melakukan persiapan dan bertolak ke Suzuka pada Rabu malam (1/7).

Pembalap yang berhasil finish urutan ke-10 di CEV Moto Catalunya ini juga menyempatkan kembali untuk menjenguk M.Fadli dan mengikuti perkembangannya, bradsis.

GM Marketing Planning and Analysis Division AHM, A.Indraputra mengatakan kondisi M.Fadli Imammuddin mengalami kemajuan yang positif dan berharap mendapatkan hasil terbaik dari perawatan yang dijalani.

“Saat ini kondisi Fadli sudah membaik dan mengalami kemajuan yang positif. Kami harapkan terus dukungan dan doa agar Fadli dapat kembali ke dunia balap yang dicintainya dan mempersembahkan lagi performa terbaiknya,” tuntasnya.

Text: Ismet (ismet@motorexpertz.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  748 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !