Ssstt.. FDR Lagi Kembangin Ban Radial Buat Motor Sport, Bradsis!
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
03
Jul
2015

Ssstt.. FDR Lagi Kembangin Ban Radial Buat Motor Sport, Bradsis!

  12497   0
FDR kembangkan ban radial
FDR kembangkan ban radial

JAKARTA, ME. Momen Ramadhan kali ini juga waktu yang tepat untuk diisi dengan ajang silahturahmi, bradsis. Sambil buka puasa bersama awak media (2/7), PT Suryaraya Ruberindo Industries (SRI), selaku produsen ban FDR, juga sharing tentang perkembangan ban FDR di pasar roda dua Indonesia..

Beberapa waktu lalu FDR udah merilis dua ban terbaru mereka, yaitu Raven dan Dozer. Kedua ban tersebut hadir dengan tipe tube type ternyata juga banyak peminatnya, bahkan konsumen juga ada yang menginginkan tipe tubeless-nya, bradsis.

“Kami merilis Raven dan Dozer dengan tipe tube type karena pasar di ban non tubeless masih sangat banyak peminatnya, dan sekarang mulai jarang yang menghadirkan produk terbaru dari tipe tersebut. Tapi peminat ban tubeless untuk Raven dan Dover versi tubeless juga gak kalah banyak. Saat ini kami sedang mengembangkan versi tubeless-nya,” ungkap Nove Pasaribu, selaku Marketing Promotion Analyst FDR.

Selain itu, Nove juga membeberkan bahwa pihaknya juga sedang mengembangkan ban radial untuk motor sport, bradsis. Ukurannya mulai dari 150-60/17 hingga 190-60/17 dengan dibalut bahan soft compound, cocok untuk balap maupun harian.

“Tunggu aja, buat pengguna motor sport, saat ini pihak R&D kami juga sedang mengembangkan ban slick radial yang dites oleh tim balap yang disponsori oleh FDR. Jika sudah lolos uji, tinggal tahap pemilihan patern yang sesuai,” beber Nove.

Wuih, asik nih, bradsis! Bocorannya sih setelah Lebaran tahun ini, Jika resmi dirilis, ban radial FDR ini dijamin harganya bakal kompetitif dari merek ban radial lainnya..

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: dok ME
  281 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !