HBC Samarinda Tekankan Toleransi Beragama Sambil Bagi Takjil
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
06
Jul
2015

HBC Samarinda Tekankan Toleransi Beragama Sambil Bagi Takjil

  13834   0
HBC Samarinda Bagi-bagi Takjil
HBC Samarinda Bagi-bagi Takjil
HBC Samarinda Bagi-bagi Takjil
HBC Samarinda Bagi-bagi Takjil
HBC Samarinda Bagi-bagi Takjil
HBC Samarinda Bagi-bagi Takjil

SAMARINDA, ME. Pada bulan suci Ramadhan 1436 H kali ini, para pecinta Honda BeAT yang tergabung dalam Honda Beat Club (HBC) Samarinda kembail mengadakan acara yang positif, bradsis. Dengan tema “Berbagi Untuk Satu Hati”, mereka bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa bagi pengendara bermotor (4/7) di persimpangan jalan..

Acara ini tentu saja dikhususkan untuk masyarakat umum yang kebetulan berada di persimpangan jalan, baik yang sedang berjalan sore atau pun pulang kerja, bradsis. Acara bagi-bagi takjil kali ini diadakan di perempatan jalan Kesuma Bangsa yang emang padat pengendara.

“Tujuan agenda acara kali ini selain untuk berbagi, kami  juga ingin menunjukkan sisi sosial keagamaan dari para bikers, khususnya para anggota Honda BeAT Club Samarinda. Total sekitar 350 takjil telah dibagikan pada saat ini,” ujar Eko Hartono, selaku ketua HBC Samarinda.

Setelah selesai berbagi takjil para BeATkers (sebutan untuk pengendara Honda BeAT) juga melakukan buka puasa bersama, bradsis. Sekitar 20 anggota turut serta dalam acara buka bersama ini. Hal ini juga bertujuan untuk lebih mempererat tali persaudaraaan antar BeATkers. Bukan cuma  yang muslim aja yang ikut turut serta, BeATkers non muslim pun tetap ikut berpartisipasi di kedua acara tersebut.

Mantap nih brad n sist dari HBC Samarinda. Semoga acara sosial keagamaan kali ini lebih menumbuhkan sifat sosial tinggi selain rasa persaudaaran antar anggota club. Salam satu hati..

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: istimewa
  506 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !