WMS Udah Siapin 25 Big Bike Honda Untuk Melenggang di Jakarta-Tangerang
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
10
Jul
2015

WMS Udah Siapin 25 Big Bike Honda Untuk Melenggang di Jakarta-Tangerang

  15407   0
Konsumen pertama Honda Big Bike di wilayah Jakarta dan Tangerang.
Konsumen pertama Honda Big Bike di wilayah Jakarta dan Tangerang.
pemberian unit Honda Big Bike di wilayah Jakarta dan Tangerang.
pemberian unit Honda Big Bike di wilayah Jakarta dan Tangerang.

JAKARTA, ME. PT Wahana Makmur Sejati (WMS), sebagai distributor motor Honda di Jakarta dan Tangerang, udah mulai mendistribusikan Big Bike Honda ke tangan konsumennya (7/7), bradsis. Pendistribusian ini merupakan gong awal dari penjualan Honda Big Bike yang memiliki target 100 unit terjual di Indonesia hingga akhir tahun..

Chris Salmon, Big Bike Manajer WMS menjelaskan bahwa di wilayah jualnya, Honda Big Bike udah terjual 7 unit, di antaranya 3 unit CB650F, 2 unit CB500F, 1 unit CB500X dan 1 unit Vultus.

Target penjualan nasional yang mencapai angka 100 unit membuat WMS mendapat bagian 20 unit, bradsis. "Target penjualan 20 unit tetapi saya rasa 20-25 akan terjual hingga akhir tahun," ujar Chris.

Itu berarti, 25 unit Honda Big Bike bakal berjalan atau melenggang di wilayah Jakarta dan Tangerang. Di samping menyiapkan strategi penjualan, WMS juga bakal memberi perlakuan khusus untuk konsumen motor berkelas premium ini, bradsis.

Konsumen Big Bike nantinya bakal mendapat ruang tunggu yang nyaman dan tunggangannya akan mendapat perlakuan yang aman. Pasalnya, selain mekanik yang udah terlatih, motor yang akan diservis juga bakal mendapat paddock berbeda dengan konsumen umum lainnya, bradsis.

"Ada 2 unit pit station bakal kita sediakan, selain itu bisa dyno test, layanan pick up service, dan jika ada kerusakan ada layanan Astra World. Pelayanan yang kami berikan untuk konsumen Big Bike sama, seperti showrom Honda yang ada di Indonesia," tambah Chris.

Kedepannya, WMS udah memiliki program kegiatan untuk brader n sista pengguna motor Honda bertenaga besar ini, seperti safety riding, pembentukan komunitas dan kegiatan lainnya. Bahkan di luar 6 model ini, WMS bakal merangkul konsumen motor Honda ber-cc besar lainnya. seperti CBR1000R.

WMS juga memberi layanan untuk konsumen Honda yang melakukan pembelian melalui importir umum, mereka dapat melakukan perawatan atau service di showrom Big Wing Honda yang terletak di Gunung Sahari, Jakarta. Tapi ada syaratnya, bradsis. Pertama, motor yang loe punya memiliki spesifikasi yang sama, dan kedua, belum dimodifikasi.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Istimewa
  519 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !