Markas TDR Diserbu Komunitas Jelang Buka Puasa
GM Juli 2015
SSS chain
Jakarta Custom Culture 2017
ME-UPDATE
10
Jul
2015

Markas TDR Diserbu Komunitas Jelang Buka Puasa

  8320   0
Markas TDR di
Markas TDR di "Brondong" Komunitas Menjelang Berbuka.
sharing produk TDR
sharing produk TDR
komunitas Yamaha N-Max
komunitas Yamaha N-Max
Komunitas Yamaha R25
Komunitas Yamaha R25

JAKARTA, ME. TDR Technology Center yang terletak di Pulogadung, Jakarta Timur (9/7), diserbu berbagai club dan komunitas motor, bradsis. Markas TDR yang satu ini jadi tempat pertemuan antara club dan pihak management TDR untuk silaturahmi sambil buka puasa bersama..

Perwakilan club motor di Jakarta dan sekitarnya gak cuma dapat makanan berbuka aja, bradsis. Sebelum waktu berbuka, brader n sista yang ada di sana diberi sedikit pengetahuan tentang produk TDR. Dalam sesi tanya jawab banyak brader n sista yang antusias banget bertanya seputaran produk TDR.

"Acara buka bersama tahun ini kami mengundang 12 komunitas, tujuannya untuk saling mengenal. Selain itu juga kami memberi sedikit pengetahuan tentang produk kami," ujar Jeffry Willar, Marketing TDR.

Komunitas yang hadir juga senang pastinya bisa diundang oleh TDR. "Acara seperti ini bagus, selain bisa saling mengenal, pihak TDR juga memberikan knowledge produk-produknya. Dan yang membuat kami senang, ternyata mereka sudah membuat sokbreker untuk motor NMAX," tambah Tinof, Div. Usaha JMO (Jakarta Max Owner).

Di acara buka bersama ini, TDR juga berbaik hati ngasih diskon 20-25% untuk para anggota komunitas yang hadir. Alhasil, gak sedikit yang pada belanja di sana, bradsis..

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Dok. ME
  248 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !